Mahasiswi Saya Memukau Di Seminar Internasional Ekonomi

Baiq Aniska.jpg
Rika dan Aniska

Pada Seminar Internasional Ekonomi, Budaya dan Lingkungan yang diadakan di Hotel Sentosa, Senggigi, pada tanggal 11-13 November Kemaren, Mahasiswi Saya, Baiq Desy Aniska Prayanti, tampil memukau.

Aniska adalah satu-satunya mahasiswa yang berani perform sebagai pemakalah oral pada seminar berkelas internasional tersebut dengan topik ekonomi. Ya iyalah, mahasiswa mana yang ga keder disuruh tampil sbg pemakalah oral di seminar internasional, tapi aniska berani.

Apa hubungan matematika dengan ekonomi? Sangat banyak lah, bukan matematika namanya kalo ga banyak dihubungkan dengan ilmu2 lain.

Topik aniska malah tentang peternakan sapi di ntb dikaitkan dengan kebijakan ekonomi propinsi ntb yang dinamai BUMI SEJUTA SAPI. Topik tsb dibahas menggunakan aplikasi aljabar linier yang dikenal dengan nama MATRIKS LESLIE.

Seminar 1-001.jpg

Presentasi aniska juga sangat baik, malah one of the best kata salah seorang profesor, padahal masih mahasiswa. Menurut saya malah presentasi terbaik diruangan tsb, karena mampu membuat banyak peserta yang tidak familiar dengan matematika memahami isi penelitian aniska, dan kalo dihitung, aniska memperoleh jumlah penanya antusias terbanyak.

Wah saya bangga sekali dengan aniska, rasanya beruntut mahasiswa saya berprestasi tinggi (baca: Mahasiswa Saya Juara 2 Nasional Olimpiade Matematika ).

SELAMAT YA NISKA, SAYA BANGGA PADA NISKA, TERUS BERKARYA YA

Habis seminar menyempatkan diri foto bareng dengan aniska dan dosen-dosen matematika yang perform di seminar itu saat dinner.

Seminar 3-001.jpg
dari kiri: desy komalasari (dosen matematik termuda), aniska, samsul bahri (kajur matematika) dan saya (dosen paling narsis)

Posted by Nokia E51

Iklan

19 comments on “Mahasiswi Saya Memukau Di Seminar Internasional Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s