Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Kakak dari Angga Sahabat Mobile Blogger

images-1.jpg

Melalui tulisan ini saya mengucapkan belasungkawa sedalam2nya kepada sahabat saya angga , atas meninggalnya kakaknya, Daud Ferdiansyah di RSI SURABAYA tanggal 19 November 2010.

Berikut sms dari angga tentang meninggal kakaknya

Scr000009.jpg

Mudahan angga tetap tabah menghadapi cobaan ini.

Angga adalah seorang blogger yang selalu membagi pengetahuannya tentang tips dan trick handphone, mulai dari masalah aplikasi, hardware dan operator seluler dengan sepenuh hati.

Tabahkan hatimu ga, saya dan para mobile blogger lainnya selalu bersama angga .

Bagi pengunjung saya yang ingin menyampaikan bela sungkawa, bisa menuliskan komentarnya dibawah atau langsung di blognya angga disini .

Posted by Nokia E51

14 comments on “Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Kakak dari Angga Sahabat Mobile Blogger

  1. Apa Bnar mas,tdi pagi di blog angga bru beri tahu klw hnya kcelakaan,blum mninggal.SAYA TURUT BELA SUNGKAWA,dan kita doakan semoga arwahnya di terima disisi-NYA.=AMIN=

  2. saya trut brduka cita kak . .
    Moga kak angga d.beri ktabahan dgn cobaan ini . . Dan moga amal dan ibadah kak daud fardiyansah diterima d.sisi Tuhan Yg Maha Esa..

    Amiin..

Tinggalkan Balasan

