Aplikasi Android | WhoIsIt

19.jpg

Tumben bahas aplikasi android nih, aplikasi ini lumayan menarik buat saya.

Aplikasi WhoIsIt adalah aplikasi manajemen ringtonemu, jadi kita bisa buat ringtone yang berbeda pada tiap kontak di phonebook, bukan hanya ringtone telpon, tapi ringtone sms dan mmsnya pun bisa beda2 untuk tiap orang. Dan yang paling menarik adalah ringtone emailnya bs beda2 juga (saya bgt nih).

29.jpg

Oya, bahkan untuk kontak2 tertentu bisa kita tiadakan ringtonenya, misal kalo saya cuma mau sms-an dgn angga, saya tiadakan ringtone smsnya, jadi hanya dgn telpon lah angga bs mengontak saya secara langsung.

Pengen punya android nih.., tp sayang handset android relatif mahalan dibanding symbian, batrenya juga relatif lebih boros (baca: batre symbian lebih hemat ). Tapi mudahan dapat rejeki…

Oya, kalo pengen donlot langsung aja ke android market atau scan barcode dibawah

chart1.png

Jika kamu mencari aplikasi symbian yang mirip, cek disini:
Advance SMS: personalisasi ringtone smsmu

gambar nyuri di gugel

Posted by nokia e51

Iklan

8 comments on “Aplikasi Android | WhoIsIt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s