MusicStopper | Aplikasi Buat Yang Hobi Tidur Malam Pake Musik

nokia-n8-music.jpg

Nah ini dia aplikasi buat pecinta musik, terutama yang hobi tidur sambil mendengarkan musik.

Aplikasi ini akan mematikan musik player atau radiomu dalam jangka waktu yang kamu tentukan.

Misal menjelang tidur malam kamu ingin sambil dengar lagu dari mp3 atau radio sampe tertidur, tapi ga ingin batremu terkuras habis semalam atau tak ingin sepanjang malam dicolok ke charger. Nah dengan aplikasi ini kamu tak perlu takut hal tsb karena kamu bisa matikan tuh mp3 ato radio setelah sekian menit.

Tertarik? Sayang aplikasi hanya buat symbian s60v5 (5800, 5233, n97, c6-00, satio, vivaz dll) dan symbian^3 (n8-00, c7-00, c6-01, x7-00). Donlot disini

Posted by nokia e51

Iklan

22 comments on “MusicStopper | Aplikasi Buat Yang Hobi Tidur Malam Pake Musik

  1. mas adit! Hp saya nokia e72. 051.018 kira2 bisa di hack nggak? Soalnya saya sudah coba semua methode hacking tapi gagal terus.tolong solusinya ya mas ,please help me!

  2. wah kalo saya biasanya pke LCG jukebox di nokia 7610 saya, ada setting buat waktunya jga,, tapi cuma mp3 🙂 udah jadul tapi masih mantap !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s