Samsung GALAXY 550 GRATIS !! Hanya Dengan Komentar di FB Samsung

title_show_550.gif

Menangkan hape android samsung galaxy 550   hanya dengan komentar di facebooknya. Jangan sampe ga ikutan yah.

Caranya sangat mudah, cukup expresikan perasaanmu di facebook samsung.

promo_galaxy_550.jpg

Expresinya cukup lanjutkan aja kalimat GUE PENGEN PUNYA SAMSUNG GALAXY 550 karena….

Gampang kan? Okedeh, langsung aja ke TKP .

Seratus komentar unik akan mendapatkan Android KeyChain

promo_keychain.jpg .

INGAT !!
LEBIH BAIK MENCOBA TAPI GAGAL DARIPADA TIDAK BERANI MENCOBA

-iloveliq-

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

27 comments on “Samsung GALAXY 550 GRATIS !! Hanya Dengan Komentar di FB Samsung

  1. komen nya kok ga muncul di sana y? setelah klik publish mengunakan pilihan FB, trus nongol layar kosong XD Proxy. ga ngerti deh

  2. dimana cara ikutan komentar???apakah langsung le link “TKP” ajach..kalu di buka link TKP nya,,itu bukan berada di FB..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s