Indonesia vs Filipina | Saat Hape Cina Saya Lebih Berguna dari Nokia Saya

Indonesia vs Filipina.jpg

Ga rugi saya beli hape cina, lebih berguna dari nokia saya saat pertandingan semifinal piala AFF antara Indonesia lawan Filipina.

Menyebalkan, ternyata siaran RCTI di acak di rumah saya sehingga saya ga bisa nonton bola dirumah, padahal saya ga bisa kemana2 karena punya bayi.

Tapi untung saya punya hape cina yang ada tvnya, jadi bisa nonton seadanya.

Irfan Bachdim jelas terlihat di layar hape saya.

Indonesia vs Filipina 1.jpg

Demikian juga dengan firman utina

Indonesia vs Filipina 2.jpg

Dan si lincah Okto

Indonesia vs Filipina 3.jpg

Wah udah babak ke2, saya nonton dulu ya…

Ayo Indonesia Kamu Bisa!!

Banyak yg bertanya tentang hape saya diatas, silahkan liat reviewnya disini .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

22 comments on “Indonesia vs Filipina | Saat Hape Cina Saya Lebih Berguna dari Nokia Saya

    • Loh itu emang sengaja ga, kalo flash mati, gambar di layar terlihat lbh jernih dan jelas tapi hape cinanya ga kelihatan. Jd biar balance antar siaran tv dan (pamer) hape cinanya, flash dinyalakan.

  1. kalo hp tv kan pake uhf ya mas, berarti yg di acak drumah tuh pake receiver ya hehe. . . . Punyaku kok ga diacak kemarin secara aku juga pake receiver parabol

  2. mantap Mas, saya juga pake hape yang bisa tv kemaren nonton laga Timnas Indonesia, hehe…., saya pake SPC B4000, gatel kelama’an nunggu C2, jd beli dual sim lokal dulu deh, hehe….

  3. serbasalah barangkali, pake blitz ada refleksinya di layar tipi henpon sehingga tdak jelas hasil fotonya; mau ngga pake blitz nanti malah gelap….::anyway senang sekali sepertinya puas nonton via hp:: 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s