Tema Klub Peserta Perdelapan Final Liga Champion 2010/2011

mstory-Logo-Ligachampions-isi.jpg

Liga Champion sudah memasuki babak perdelapan final, drawing pun telah dilakukan oleh UEFA. Walaupun pertandingan baru akan digelar bulan febuari 2011, ga ada salahnya mempersiapkan atribut tim jagoanmu mulai sekarang, salah satunya dengan tema buat hapemu

Partai Arsenal vs Barcelona  dikatakan partai paling panas, partai Inter Milan vs Bayern Munich   yang merupakan finalis tahun lalu juga tak kalah seru. Hasil lengkap drawingnya berikut:

AS Roma vs FC Shakhtar Donetsk
AC Milan vs Tottenham Hotspur
Valencia vs Schalke 04
Inter Milan vs Bayern Munich
Olympique Lyon vs Real Madrid
Arsenal vs Barcelona
Marseille vs Manchester Utd
FC Kopenhagen vs Chelsea

Oke deh, silahkan download tema hape peserta perdelapan final liga championmu disini:

AC Milan

AC Milan.jpg

klik untuk mendownload

ARSENAL

Arsenal.jpg

klik untuk mendownload

AS ROMA

AS Roma.jpg

klik untuk mendownload

BARCELONA

Barcelona.jpg

klik untuk mendownload

CHELSEA

Chelsea.jpg

klik untuk mendownload

INTER MILAN

Inter Milan.jpg

klik untuk mendownload

MANCHESTER UNITED

Manchester United.jpg

klik untuk mendownload

REAL MADRID

Real Madrid.jpg

klik untuk mendownload

TOTTENHAM

Tottenhan.jpg

klik untuk mendownload

VALENCIA

Valencia.jpg

klik untuk mendownload

Ngomong-ngomong, tim jagoanmu mana nih? Kalo saya bayern munich aja dah…

Suka tema hape? Donlot di blog teman saya:
Tema s60v3 di blog andre
Tema s60v5 di blog andre
Tema di blog yudi

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

27 comments on “Tema Klub Peserta Perdelapan Final Liga Champion 2010/2011

  1. wah arsenal ketemu barcelona ya, duh saatnya arsenal revenge neh hehe. . . Lebih baik 2 tim tu merger aja dari pada musuhan secara aku suka dua duanya

  2. kalau saya mati hidup tetep arsenal..
    Tapi kok langsung ktm barca ya. Oh ya mas adit, numpang nanya nih. Tau ga caranya insert lind di update status difacebook ? Tapi lewat handphone entah opera/bolt/ucweb. Aku dah nyari tapi ga ketemu juga. Thx before

  3. PIN2 saya uda jadi PUK2 skrg.. Hehehe..
    Ngmg2 apa seh fungsi PIN2 itu Bli? Kalo terblokir apa dampaknya?
    Yg biasa dibahaskan cm PIN1 aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s