XL Nelpon Rp.0 mulai detik pertama | Perang Terus Berlanjut

OTP_Rp0.jpg

Nelpon Rp.0 dari detik pertama ke semua XL hadir menggantikan tarif RAME yang sudah tidak kompetitif.

Yup, seperti kata saya sebelumnya  yang mengatakan XL RAME sudah sulit saling serang dgn kartu As, XL langsung merubah total skema tarifnya.

NELPON Rp.0 dari detik pertama   ini punya inti gratis nelpon 30 detik pertama kemudian selanjutnya bayar Rp.25/menit. Tarif ini sangat cocok buat yang pengen nelpon gratis ke semua xl dengan sedikit repot karena musti memutuskan telpon sebelum 30 detik . Ingat GRATISnya Berkali2 Tanpa Batas  yang penting tiap 30 detik diputus.

Tarif baru ini mengingatkan saya dengan tarif im3 tahun 2003 dimana im3 memberikan gratis nelpon untuk 3 detik pertama. Dulu tiap nelpon teman kampus mesti ngucap satu kata lalu putus. Misalnya mau nanya lagi dimana, sy telpon teman, begitu diangkat langsung bilang ‘dimana?’ lalu sy putus telponnya, kemudian saya telpon lg, dan teman menjawab ‘di kampus’ lalu langsung putus lagi. Metode itu sangat populer dulu. Kali ini hidup lagi deh gaya telpon seperti itu, tapi dgn gratis 30 detik pertama yang jauh lbh asyik.

Detail tarif ini bisa dilihat disini

OTP_Rp0.jpg

PLUSNYA

– nelpon gratis tak terbatas dgn metode putus-nyambung
– nelpon gratis yang tanpa modal nelpon dulu
– ada sms gratisnya

JEBAKAN BETMENnya

– setelah 30 detik bayar sesuai zona waktunya
– gratis 30 dtk hanya sampe jam 5 sore
– sms gratis setelah make sekian sms
– berbeda-beda tiap daerah, hanya 30dtk pertama gratis sampe jam 5 sore saja yang sama ditiap daerah, cek detailnya disini

REKOMENDASI SAYA

Gunakan nelpon 30 detik saja dengan metode putus nyambung sampe jam 5 sore aja jika kamu bersikeras memakai tarif ini.
Kalo saya tetap menggunakan paket kartu as extra  dengan memakai perdana xl buang pakai dgn paket baru ini.

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

29 comments on “XL Nelpon Rp.0 mulai detik pertama | Perang Terus Berlanjut

  1. Berhubung sy pemakai xl lama, jd mu ada perang tarif, perang promo, perang2an gak ngaruh n gak ambil pusing tlp jln terus….

  2. beneran mas? gratis nelponnya berkali-kali? jangan jangan jebakan betmen, gratisannya cuma 30 detik sehari. .udah dicoba mas?

  3. di sumatera utara blm berlaku ya mas Rp.0 ?
    ane cek d situs ny ada info kyk gini..
    ~~~~~
    Berikut tarif untuk area yang tidak
    disebutkan diatas:
    ACEH dan SUMATRA UTARA
    Paket Nelpon Super Berkali-kali, Tarif masih sama dengan kondisi sekarang

  4. Tetap aja smpet jam 5 smua tarif..percuma..lwat jam 5 dsedot deh tuh pulsa..sy pke xl dah 7 thun..tetp pke tarif xl cdma..70/menit..haha

  5. wah,,,,, kok berbeda ya dengan saya…
    saya make XL community..
    Gratis nelfon ksluruh XL jam 00.00-17.00.
    Gratis nelfon kesesama Community 24 jam nonstop.
    Gratis sms all operator 24jam.
    smua layanan GRATIS di atas tanpa terpotong pulsa sepeserpun… pulsa utuh gak berkurang.
    *tarif laiinnya mengacu pada XL normal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s