XL Flexy | Kali Ini XL Mencontek Flexy?

28-4-2009-pubseLogo_XL_Putih.jpg

Kali ini XL nampaknya mencoba meniru Flexy dengan menghadirkan paket XL Flexy.

XL Flexy ini memberikan tarif Rp.50 semenit ke semua XL 24 jam tanpa batas, ke op.laen 800, sms ga pake gratis.

Paket ini bisa ditemui via *123# lalu memilih paket nelpon, lalu pilih serba xtra, maka muncul tuh paket xl flexinya

XL FLEXY 1.jpg

Jika dipilih ada sekilas tarifnya

XL FLEXY 2.jpg

Saya lebih suka paket kartu as xtra , tarif telpon 20 artinya diskon 60% dari xl flexy ini, ke op.laen jg 600, artinya murahan 25%. XL Flexy unggulnya cuma tanpa batas nelpon seharinya, tp masa sih saya nelpon orang ampe lebih 36 menit seharinya? Ya kalo pacaran pake paket akrab  aja, nelpon unlimited cuma 10rb sebulan tanpa batas.

Btw, paket nyontek paket kartu as xtra koq hilang? Apa XL kapok dikerjain sule? Hihi…., untung sy udah di paket kartu as xtra.

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

63 comments on “XL Flexy | Kali Ini XL Mencontek Flexy?

  1. Klo d madura.kr2 paket apa y?trs xl cdma tmn q ahir november kmren kok pindah ke talkmania xtra tanpa ad pemberitauan y?xl kok gtu se?

  2. mas mas…
    saya ud coba *888# buat pcoba xlakrab,,,tapi koq malah yg keluar xl rp.0 sama nelpon berkali2 ya…??

    jd kalo sesama xl, sekarang pake apa yg paling murah…???

  3. lumayan lah kalo ini dipake cuma buat tlpon doang hhe
    soalnya kalo make indosat jebol pas nelepon
    maklum temen2 kebanyakan make XL

  4. Mas adit.kl d tempt mas msh ad g.grts sms stlh krm 1 sms.?n kl aktfin prdana d lombok dg paket smpe puas yg grts sms stlh krm 1.trs d bw k madura apakah paket x msh ikut lombok ato ikut madura?

  5. salamm
    teman2 saya sarankan jangan lagi percaya dengan provider yang namanya XL , cukup sampai tanggal 16 juni 2011 saya menggunakan nomer xl saya dgn nomer 087775006493 karena banyak jebakan dan banyak nipu nya dan banyak aturannya gak nyaman pake XL sudah masa aktifnya di perpendek kemudaian dipres juga masa tenggang yang aturan sintingnya lagi masa tenggang tidak diberi tau kalo kita cek dengan *123# saya udah muak dengan aturan sintingnya XL yang membuat pulsa saya hangus karena masa tenggang yang tidak pernah dikasih tau itulah aturan sintingnya orang2 XL semoga anda semua seIndonesia jangan menggunakan XL karena banyak ruginya dibandingkan Untungnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s