Android dan iPad Gratis dari Detik

mstory-mobileaps.jpg

Mau hape android GRATIS dan IPAD? Ikuti survey dari detik.

Lumayan nih kalo lagi beruntung, ada 1 buah ipad dan 2 samsung galaxy s gratis dari detik buat yang ikutan survey.

Peluang kecil? Mending Nyoba dan Gagal ktimbang Takut Mencoba.

Langsung Aja ke TKP

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

31 comments on “Android dan iPad Gratis dari Detik

  1. mas sya mw nanya ttg hacking s60v3, tp mhn maaf krn nnya di posting yg ini.. Saya sdh berhasil hack 6120clasic pke hellox via hp, tp untuk n73 black th 2007, wktu nyari certifikat di cer.opda.cn/en, imei dibilang wrong!! Pdahal sya sdah cek puluhan kali.. Ada cara lain mas? Gmna pndpat mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s