Mobile Bloging: Saat Hape QWERTY tak sebaik Hape Alphanumerik

Adit38-002.jpg

Urusan ngeblog lewat hape pasti melibatkan ketik mengetik yang intens, kehadiran hape bertombol QWERTY pasti sangat membantu. Tapi tahukan kamu kalo pada beberapa kasus lebih asyik pake hape berkeypad biasa?

Pertama saat lagi ngawas ujian, pake QWERTY membuat mata harus melihat tombol-tombol di hape. Tapi saat ngawas ujian mata harus memperhatikan peserta ujian agar tidak ada yang menyontek, nah kalo pake keypad biasa kan bisa ngetik tanpa melihat…, bahkan tulisan saya ini saya buat sambil mengawas ujian matematika dasar.

Adit38-001.jpg

Kasus kedua adalah saat lagi menggendong bayi, mau ga mau saya mesti ngetik pake tangan satu, dimana hal tsb hampir mustahil pake hape QWERTY. Boleh ga percaya kalo mayoritas tulisan saya dlm 3 bulan terakhir justru dibuat sambil gendong anak saya.

https://adit38.files.wordpress.com/2010/12/ngeblog-via-hape.jpg?w=640&h=480

Tentu bukan hanya saat ngeblog, saat nulis email dan diskusi online juga kadang lebih asyik ga pake QWERTY. Bagaimana dg kamu?

NGEBLOG PAKE HAPE

TUTORIAL NGEBLOG PAKE HAPE YANG LAEN
1. Tutorial Buat Blog Pake Operamini
2. Tutorial Buat Postingan Blog berisi Foto dan Link pake Operamini
3. Tutorial Buat Blog pake Aplikasi Wordmobi
4. Buat Blog Pake WordPress For Nokia
5. Membuat Avatar Buat Blogmu via Operamini
6. Membuat tulisan terjadwal pake operamini

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

58 comments on “Mobile Bloging: Saat Hape QWERTY tak sebaik Hape Alphanumerik

  1. om..saya boleh minta saran kagak.saya bru pertama kali buat blog jd saya kagak faham betul.om adit38 ada tutor lengkapnya kagak.pliz.saya bener2 kesemsem dgn blogN om.keren.saya pengen bisa seperti om.mohon bantuanN.

  2. Mas adit, numpang tnya lg. Maaf y g ssuai topik lg. Ehmm. , nyam nyam nya. . . Widget yg buat link sahabat tu widget Blogroll y mas (cuma mastiin aja, tkt slh) Q kmrn bkin tpi pke widget yg text.

  3. Seru juga gendong anak sambil ngeblog…. tapi btw itu gendongan kok pake cara jawa, bukan cara lombok? Hagh hag hag….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s