Duh Saya diTabrak Pengendara Mio dari Belakang

adit38-2.jpg
lokasi tabrakan saya

Menjelang maghrib tadi, saat hendak mengunjungi rumah mertua, saya ditabrak oleh pengendara mio dari belakang.

Untungnya saya tidak mengalami luka, hanya yamaha vega saya saja yg penyok knalpotnya. Tapi nasib sebaliknya dengan pengendara mio tsb, selain motornya rusak agak parah, pengendaranya juga mengalami luka2.

adit38.jpg

Ceritanya begini, saya naek motor ke arah utara di jalan gajah mada, mataram, menjelang gang rumah mertua saya sudah pasang reting kanan dan sudah ada ditengah jalan, nah 10meter sblm belok, saya melambaikan tangan kanan saya sambil ngintip ke spion. Astaga ada motor ngebut mau nyalip dari kanan (lihat gambar diatas), saya putuskan batal belok. Eh si pengendara mio tampak jatuh dan meluncur ke arah saya (sy lihat di spion), saya langsung tarik gas full, dan…., BRAK!!  tak bisa dihindari mio yg meluncur dlm posisi tidur tsb menabrak bagian belakang vega saya…., untung saya tidak jatuh.

Orang2 dipinggir jalan langsung menolong pengendara mio, seorang bapak menghampiri saya dan mengatakan, ‘kamu ga salah, orang itu yang ngebut ngejar lampu hijau (40 meter dari tempat tabrakan), tapi sebaiknya kamu pergi secepatnya biar tidak ada masalah tambahan’. Well, sy menangkap maksudnya, bahwa bbrp kali ada perkelahian antar kampung gara2 ada 2 anak muda yg tabrakan didaerah sana.

Belakangan sy baru sadari knalpot saya penyok, tapi sudah untung saya selamat. Lebih bersyukur lagi saya tidak lagi bawa anak istri.

Tulisan dibuat via nokia e51

37 comments on “Duh Saya diTabrak Pengendara Mio dari Belakang

  1. wih lengkap mas Kronologisnya, Syukur tidak terjadi yang serius, kadang suka bikin kesel mas para pengendara Matic itu, mereka makenya kaya motor biasa jadi sering tarik gas dan ngebut seenaknya, saya aja pernah 2 kali ampir diserempat yang pake matic, padahal udah kasih lampu sein buat belok, masih aja dipotong jalan saya…
    Kayanya mesti belajar aturan lalu lintas lagi tuh para pemakai matic, jangan mentang tinggal gas ma rem doang jadi se enak hati ngebut… 🙂

  2. Waduh untgx gak bwa ank istri,btw emang bdsarkn pgalman prbadi,ngeri liat pengendara motor ugal2an, peace maz,mga aja bkn tmsuk yg ugal2an

  3. Wah, untung aja yang ditabrak orangnya baik hati dan sabar, coba kalo ane yang ditabrak, dah gw “bata” tuh orang… Kalo perlu lapor “hansip” sekalian biar di banned ID nya, Wakaka… Sabar gan, ane turut prihatin, mudah2an tuh orang bisa tobat ngebut, ato akan mendapat pelajaran dengan cara yang lebih keras.

  4. Untung gak apa2 mas. Sekedar masukan aja mas, jika hendak berkendara menggunakan motor, kalo bisa kita sebagai rider harus menggunakan safety riding. Minimal menggunakan Helm. Kan sayang Kalo kepalanya mas adit kebentur. Bisa fatal akibatnya. Blognya bisa hilang lhoo. Hehehehe… Jk

Tinggalkan Balasan

