GRATIS Nelpon 30 detik Berkali-kali XL Sekarang berlaku 24jam + Gratis 5000 sms

GRATIS 30dtk berkali2 XL .jpg

Nampaknya XL masih bisa melawan Kartu As, tak pikir dah angkat bendera putih.

Sekarang Gratis 30detik XL berlaku 24jam dari sebelumnya sampe jam 5 sore. Demikian juga sms gratisnya sekarang 5000 dari sebelumnya cuma 1000.

Nah bagaimana dengan Kartu As Sekarang? Kartu As Gratis nelpon 30 detik 24 jam-nya cuma di 4 daerah (di mataram salah satunya), sementara di daerah lain cuma sampe jam 5 sore juga. Kita tunggu saja.

UPDATE 22.1.2010
Ternyata di beberapa daerah, termasuk mataram, progam ini hanya untuk pelanggan baru.

iklan diatas sy foto di perempatan erlangga-pemuda di kota mataram

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

38 comments on “GRATIS Nelpon 30 detik Berkali-kali XL Sekarang berlaku 24jam + Gratis 5000 sms

  1. itu Gratis 30detik XL berlaku 24jamnya di semua kota termasuk jakarta bukan?? atau cuma di mataram aja??
    bagus juga nih 🙂

  2. Wah, mas adit, heboh bener ya klo XL msh mau ngelanjutin perang tarif dgn Kartu As, maunya Kartu As yg kyk begini tarifnya diseluruh daerah ya^^

  3. mas mw tny,apa mas adit pny sp 3 putih?kl y sy tlg di ksh tau ada paket tlpn apa sj d 3 pth?caranya tekan *123*1# biasanya ada bbrp mcm pkt yg bisa kita pilih sesuai kebutuhan kita 1hr max bs pndh 1x dan gratis thx sebelumnya,sy jg pengguna 3 seru di sp itu ada pkt 3x lipat ke semua optr jadi tlpn ke semua optr gratis tiap isi ulang brlk lok dan inlok

  4. saya mending pilh yg sampe puass aja mas,, tarif2 XL yg baru masa aktifnya keok,,he untungnya saya pakai kombinasi XL, AS dan Three, jadi saya percaya baim dan sule 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s