Dont Miss It !! Cuma ngeVote Bisa Dapat Samsung Galaxy 5

Android dari XL.jpg

Mau dapat hape android gratis dari XL? Segera ikutan voting yang diselenggarakan oleh XL

Kebetulan dapat tweet dari XL  nih, saya sebar luaskan biar banyak yg berpeluang dapat hadiah samsung galaxy 5 dari XL.

Caranya mudah, cuma voting desain kaos couple aja, maka kamu sudah berpeluang dapat hape android gratis.

Samsung Galaxy Gratis.jpg

Cuma hari ini saja, dicoba ya, siapa tahu rejekimu, langsung aja ke TKP .

Mau ga ketinggalan hadiah2 dari operator indonesia? Ikuti twiter mereka aja disini , dan jangan lupa follow twitter saya @adit38 untuk info blog terbaru (atau bs juga via fb sy di follow untuk artikel terupdate saya).

Titip lapak jualan ya: Forum Jual Beli .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

5 comments on “Dont Miss It !! Cuma ngeVote Bisa Dapat Samsung Galaxy 5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s