Hari Ini Masuk Ruang Operasi | Doakan Lancar Ya…

puri2-001.jpg

Tidak biasanya akhir2 ini cepat sekali lowbat, setelah check up ternyata tumor menggerogoti paru-paru. Apa mau dikata, harus masuk meja operasi.

Yup, paru2 nokia e51 saya sudah bertumor alias kembung. Biasanya paru2 e51 saya sangat kuat dan mampu membuat e51 mampu bekerja keras non stop. Tapi akhir2 ini mulai ngos2an, sehari bisa 2x ngecas. Saat baru beli dulu tahun 2008 kuat 4-5hr dipake kerja keras. Mungkin karena diforsir terus online maupun jadi modem bertahun2, akhirnya thn 2011 ini sudah waktunya diganti.

280120112290-001.jpg

Kebetulan hari ini pesanan batre ori bp-6mt saya tiba, mungkin kamu bertanya kenapa cuma dibungkus plastik ga kaya batre ori di nokia. Kalo kamu perhatikan, batre palsu nokia paling jelek juga dibungkus kaya ori. Disitulah namanya permainan psikologis, kalo mau malsukan ya harus mirip packingnya ama yg ori, tp yg ori harga miring buat apa packing yg bakal nambah mahal harga batre? Batre ori bp-6mt di nokia 450rb, sy beli ori tanpa packing cm 170rb. Ini dia perbandingan ori dan oc dr tampilan fisik, mirip dan hologram persis:

280120112291-001.jpg

Bedainnya emang rada susah, tp sy perhatikan saat masukin ke e51 saya yg oc rada seret, sementara yg ori mulus masuknya.

280120112292-001.jpg

Sedih juga melihat nasib e51 saya kaya gini, tapi melihat kerja kerasnya selama hampir 3 tahun, dia pantas dapat batre ori baru.

Nokia E51 dan E50 adalah 2 hape paling awet saya pake sejak tahun 2003, dan bebas masalah. Nokia E50 saya beli tahun 2007 dan E51 tahun 2008.

280120112297-001.jpg

Doakan operasi lancar dan e51 sehat kembali ya.

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

61 comments on “Hari Ini Masuk Ruang Operasi | Doakan Lancar Ya…

  1. Sy kmrn br aja beli bp6Mt mas. Harga’a 75rb katanya yg jual ori 99%. Udah da 1 minggu lumayan kuat bs smpe 2 harian.. Tp wkt sy nanya temen di nokia hrg ori 160rb.

  2. Kebetulan sy pake E51, sy beli batre BP6MT yg ukuran ampere 1200mAh dengan harga 60rb, menurut pa adit harga segitu kemahalan ga?

Tinggalkan Balasan

