Dengar Lagu Keren tapi Ga Tau Judul & Penyanyinya? Gampang, Tanya Hapemu Saja !

music-notes-thumb118788.jpg

Lagi nongkrong di kafe bareng teman, terus dengar lagu keren yang diputar, sayangnya kamu ga tau siapa penyanyi dan judulunya. Tenang, biarkan hapemu mendengar lagu tersebut, maka hapemu akan mencarikan siapa penyanyi dan judul lagunya. Bahkan dengan link download !

Yap, kamu bisa gunakan aplikasi symbian bernama shazam. Aplikasi ini mampu mengenal lagu yang diputar hanya dengan mendengarnya.

Scr1392.jpg

Caranya mudah, saat ada lagu yang diputar, tinggal jalankan aplikasi lalu pilih tag now

Scr1420.jpg

Biarkan hapemu mendengar lagunya 10 detik

Scr1394.jpg

Lalu aplikasi akan menganalisis dan memberitahu kamu siapa penyanyi dan judul lagunya!

Simple Banget Kan !?

Saya tes dengan memperdengarkan lagu we could be in love  yang jadi lagu saya dan istri, dan cuma bbrp detik langsung dikenali

Scr1415.jpg

Coba sy tes dg lagu penyanyi sexy fav saya (kalo jupe dan depe kan fav angga…, peace), langsung dikenali juga.

Scr1418.jpg

Sayang pas sy tes lagu indo: online saykoji dan laskar pelangi tak terdeteksi, tapi lagu oh baby cinta laura bs dikenali

Scr1419.jpg

Nampaknya database lagu indonesianya tdk lengkap kaya lagu barat.

Aplikasi donlot disini

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

47 comments on “Dengar Lagu Keren tapi Ga Tau Judul & Penyanyinya? Gampang, Tanya Hapemu Saja !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s