Bawa iPhone 3GS, Semua Kagum, Semua Iri, bahkan pengguna Blackberry pun Tunduk

Koper ipun.png

Membawa iphone 3GS punya sensasi yang luar biasa, bukan masalah fitur atau canggihnya, tapi sensasi rasa saat semua orang melirik memandang kagum maupun iri.

Entah kenapa saat ada disekitar orang banyak, saya suka show off mengeluarkan iphone 3GS saya. Begitu keluar langsung suasana berubah karena semua orang memandang hape saya. iPhone 3GS gitu loh…

Kenalan saya banyak berkomentar begitu melihat hape saya, entah cuma nanya ‘beli berapa juta dit?’ atau cuma bilang ‘wah udah canggih kamu sekarang’ (wow…, emang harus punya ipun ya biar canggih).

Tapi kejadian paling menarik adalah saat saya dan istri menghadiri pernikahan teman saya. Well semua pake baju batik, jadi ga ketahuan status sosialnya. Kebetulan duduk sbelah orang yang lagi facebookan di Blackberrynya, sebut namanya angga.

Gaya.png

Tiba2 ada sms masuk ke iphone saya, secara bersamaan istri saya bilang mau ngambil minuman. Saya bilang, ‘nitip satu, ini lg ada sms nanya harga barang’ (kesannya kaya bisnismen hehe…, padahal cm sms yg nanya jualan saya di blog). Angga sy lihat sedikit menoleh saat sy menyebut harga barang tadi.

Tak lama kemudian si angga menghampiri, dia bertanya, ‘punya bisnis apa mas?’ saya jawab santai, ‘cuma jualan online aja’. Kemudian kita terlibat pembicaraan, ternyata si angga punya bisnis tembakau, wow ini baru bisnismen sejati. Tapi diakhir percakapan kita dia bertanya, ‘nomer hapenya berapa mas?’. Saya cukup terkejut, jika dua orang bisnis baru kenalan, biasanya yg terlihat lebih sukses akan dimintai no hape oleh yg kurang sukses, dan kadang itu dilihat dari hapenya, hape bisnis  namanya. Wow…., iphone ini punya efek luar biasa, bahkan bagi pebisnis yang make blackberry.

Well, cerita cukup sampe disini, mari kita bedah iphone 3GS saya.

INI DIA MANTAPNYA IPHONE 3GS

Ini box 3GS saya

ipun001.png

Ini dalaman boxnya

ipun011.png

Saya unlock dulu screennya

ipun014.png

Menu2nya

ipun005.png
ipun006.png

Ngetik sms

ipun013.png

Landscape sms editor

ipun012.png

Setingan

ipun016.png

Ponbuknya

ipun017.png

Gallery

ipun018.png

Kalendar

ipun004.png

Dengan E51 saya

ipun015.png

Dengan symbian saya seri c, x, e dan n.

ipun010.png

Keren kan iphone 3GS saya??

Ehm…, mau ngaku salah nih…

Sebenarnya itu bukan iphone 3GS, tapi cuma replika.

Mmm…., bukan cuma itu, itu juga bukan punya saya, tapi ada yg nitip dibelikan dgn perjanjian saya dikasi bawa beberapa hari.

Hehe…., biar replika tapi bisa nipu banyak orang kan….

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

77 comments on “Bawa iPhone 3GS, Semua Kagum, Semua Iri, bahkan pengguna Blackberry pun Tunduk

  1. Oww. Kayanya dejavu nih. Dulu ada tmn aq pamerin hp baru nya baru beli di batam tipe n97, keren, pas gw pamerin e63 gw dgn fitur office 2007 dia ngiler terus gw coba install koq ga suport file .sis , trus gw colok pake kabel data koq malah dikenali sbg MTK,..rupanya2 replika toh…pantesan aja..

  2. hihi, dari awal sudah curiga, setahu saya dari blog ini mas adit nggak punya iphone, dan salah satu foto di artikel ini rasanya pernah dimuat sebelumnya,, ternyata,,hehe biar replika tetep ampuh 😀

  3. Udah ikutan ngiri ehhhhh…….bukan beneran,tapi mentep mas,
    Gmana kabar e52? Punyaku dah tak ganti ama BB curve 3g,maklum mmasih kena virus ikut2n.
    E ya mas,kesanya begitu saya jual kembali E52, gak laku…..cuma dihargai g sampe sejuta

  4. sepertinya yang punya blog terlalu fanatik akan sesuatu yang berbau2 hp.. sayangnya fantiknya failed.. cobalah membuat artikel lebih biasa dan tidak terkesan fantik yang bersifat negatif.. fasilitas ini ga berbayar bung.. hanya hapenya yang bayar.. haha

  5. mas ada yg nawarin sy HP E7 dng hrg 2 Jt sy takut palsu cb tlg ksh tau bedain yg asli dengan yg palsu

      • klau saya sih tdk tau,, tapi saya udah megang Apple iPhone 4 punya teman di kampus dan itu asli, katanya dibeli di Prancis dan beratnya lebih berat dari HP rata2 yg pernah aku pegang dan HP ini menurut saya HP ini keren banget daripada BB ngga’ tau kalo nokia Symbian^3 so blm pernah megang.. Dan aku main game Need for Speed(TM) Hot Pursuit keren banget soalnya kita yang goyangin HPnya untuk belok kiri ama belok kanan…
        Sory mas Adit kalo kepanjangan..

  6. wew…cuman java yahh…coba ada yg android…hehehe.. hp java kini uda agak ketinggalan mas…minim aplikasi…

    Btw bs multi tasking ga nih???

    brp kr2 harganya mas???

Tinggalkan Balasan

