Game HD : The Settlers | Buat Yang Doyan Game Strategi ala PC

At1.jpg

Buat pecinta game the settlers di pc, kali ini gamenya hadir di symbian^3.

Langsung aja liat skrinsutnya

At.jpg
At3.jpg
At2.jpg

Grafiknya bisa dikatakan sebaik game warcraft 2, wong gamenya besarnya 161 MB, tapi yang utama, gameplaynya bikin ketagihan. Oya game hanya untuk symbian^3

Link donlot kamu cari di ipmart aja ya, soalnya game ini reguler di hapus, jd cr link terbarunya disana. Klik Untuk Link Donlot . Jika butuh akun ipmart, lihat disini

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

27 comments on “Game HD : The Settlers | Buat Yang Doyan Game Strategi ala PC

  1. Mas, minta saran donk, mending beli N8 or iPhone 3gs second? Untuk game/app bagusan mana?

    Bosen pake s60v5, gitu2 aja isinya.

    Btw symbian uda kalah sama android m.detik.com/read/2011/02/01/092049/1557682/317/jungkalkan-symbian,-android-jadi-os-paling-top

  2. mas binggung downloadnya ichh udah masuk ipmart tpi binggung downloadnya di mana … game ini jalan gak lau di hp e63

  3. keren banget yach.. tpi sayang belum bisa beli..
    nabung dulu…
    Mas adit klu Nokia E75 sama Nokia N96 bagus yg mana yach,, truz buat RAMnya kedua HP ini sisanya berapa yach pada saat normal (ga’ ada jalan aplikasi)..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s