XPERIA PLAY a.k.a Playstation Phone Resmi di Umumkan Sony Ericsson

gsmarena_008_3.jpg

Akhirnya playstation phone resmi diumumkan oleh Sony Ericsson dg nama Xperia Play. Dan akan dijual awal Maret.

gsmarena_006.jpg

Spesifikasi Xperia Play tidak jauh dg rumor sebelumnya . Yakni procie 1Ghz, layar 4 inci FWVGA alias 480×854 pixel, dan kamera AF 5 megapixel.

gsmarena_008_2.jpg

Spesifikasi lengkap Xperia Play

GENERAL
2G Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100

HSDPA 850 / 1900 / 2100 / 800 SIZE
Dimensions 119 x 62 x 16 mm
Weight 175 g
DISPLAY
Type
LED-backlit LCD, capacitive
touchscreen, 16M colors
Size
480 x 854 pixels, 4.0 inches

– Touch sensitive gaming controls

– PSP like gaming buttons

– Accelerometer sensor for UI
auto-rotate

– Proximity sensor for auto turn- off

– Multi-touch input method

– Timescape UI
SOUND
Alert types
Vibration, MP3 ringtones Loudspeaker
Yes, with stereo speakers
3.5mm jack
Yes
MEMORY
Phonebook
Practically unlimited entries and
fields, Photocall
Call records
Practically unlimited
Internal
400 MB, 380 MB RAM user-
available
Card slot
microSD, up to 32GB, 8GB included
DATA
GPRS, EDGE,3G,HSDPA,HSUPA,WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n,DLNA
Bluetooth
Yes, v2.1 with A2DP
USB
Yes, microUSB v2.0
CAMERA
Primary
5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash
Features
Geo-tagging, touch focus, image
stabilization
Video
Yes, WVGA
Secondary
Yes
FEATURES
OS
Android OS, v2.3 (Gingerbread)
CPU
1GHz Scorpion processor, Adreno
205 GPU, Qualcomm MSM8255
Snapdragon
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email,
Push Email, IM
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML
Games
Yes + downloadable, motion &
gesture gaming
Colors
Black, White
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Via third party application

– SNS integration

– Active noise cancellation with
dedicated mic

– Digital compass

– MP4/H.263/H.264/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV player

– Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk

– Track ID

– Organizer

– Document viewer/editor
– Flash Lite support

– Voice memo/dial/commands

– Predictive text input
BATTERY
Standard battery, Li-Ion 1500
mAh
Stand-by Up to 425 h (2G) / Up to 413 h (3G)
Talk time Up to 8 h 25 min (2G) / Up to 6 h
25 min (3G)
Music play Up to 31 h

Batre sih udah 1500, mudahan dipake maen game cukup mendukung.

gsmarena_007.jpg

Sayang belum ada keterangan harga resminya, baru diumumkan awal maret dijual (masuk indonesia?). Hape ini pantas ditunggu para penggemar game. Yang ingin melihat perbandingannya dg PSP GO bisa dilihat disini

Penggemar ngage mungkin akan banyak selingkuh kesini deh. Oya, ada rumor juga nokia akan membuat tandingannya, yakni XBOX phone, ini diyakini setelah kolaborasinya dg microsoft

https://adit38.files.wordpress.com/2011/02/microsoft-windows-phone-7-series-htc-hd2-300x246.jpg?w=490

sumber

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

48 comments on “XPERIA PLAY a.k.a Playstation Phone Resmi di Umumkan Sony Ericsson

  1. Saya pencinta SE tapi saya bilang ini banyak keputusan salah yg diambil SE
    1. Procie masih single core, padahal optimasi game 3D udah mulai ke dual core dan lebih khusus malah dibuat khusus untuk nvidia tegra series
    2. Generasi xperia terbarus juga masih menerapkan closed bootloader, bukan ga mungkin hanya saja semakin mempersulit modifikasi kernel, come on ini android, seharusnya user berkuasa penuh dg handsetnya
    3. Ram 512mb dah kuawalahn menghadapi gingerbread 2.3
    Terlihat dg user availibilitynya cuma 300-an mb, seharusnya minimal 1gb

    Yah semua kembali ke user yg tentukan..mau beli atau ada alternatif lain
    Diingat juga bestbuy SE high end juga rata2 setelah 6 bulan

  2. Kalaupun Xperia Play 2 muncul
    dipastikan handset Android high end lainnya udah ngeborong pake Nvidia Tegra 3 alias Quadcore
    performa Nvidia Tegra 3 udah melewati Prosesor Intel Core 2 Duo T7500
    Silahkan cek di youtube atau google untuk mencari beritanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s