Internet Unlimited Telkomsel Sekarang 50rb/Bln | Perang Tarif Internet di Mulai

newlogo.png

Wah tarif internet kayanya segera perang nih, telkomsel memulainya dgn pasang tarif 50rb/bulan utk pemakaian unlimited.

Saya dapatkan info ini di koran kompas pagi ini

Internet Unlimited  Simpati.jpg

Walaupun tarif ini belum semurah tarif unlimited three yang 32rb/bulan, tapi ini akan membuat XL dan Indosat akan berpikir keras untuk menandingi tarif ini, dalam 1-2 bulan kedepan saya prediksi tarif inet unlimited semua operator akan dibawah 50rb untuk sebulan.

Apakah axis akan memberikan tarif internet unlimited semurah tri? Apakah tri akan menurumkan tarif internet unlimitednya? Kita tunggu saja ya.

UPDATE

Info dari mas safriadi , ini hanya buat perdana telkomsel flash yang diaktifkan 10 februari. Fair Usage-nya 300MB diawal pemakaian (pemakaian bulan 1-4), selanjutnya 800Mb. Info lengkap klik disini

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

85 comments on “Internet Unlimited Telkomsel Sekarang 50rb/Bln | Perang Tarif Internet di Mulai

  1. terimakasih informasi yang bisa di dapat di sini semoga tetap lebih baik ke depannya dan semakin berkembang, bermanfaat untuk orang banyak.

  2. Perang tarif sih betul Bro….cuma ga dibarengi dengan perang kualitas. Mungkin menurut saya SMART dan Smart Fren kualitas Download dan Upload masih diatas Telkomsel.

    • Saya baru beli sepekan yg lalu, awalnya emang cepat buat download up to 1 mbps, tp saat ini kecepatan gak lewat 12 kbps….apaan nih? smart emang kayaknya lebih baik…ane setuju Bro.

    • tergantung kita tinggal ….di tempat saya telkomsel mlh oke…di banding smart fren……….kualitas download x 186 kbps kalo siang hari…..kalo mlm bs nyampe 400 kbps…….gk putus2 lagi……itu jg download x belum pakai idm…..coba pakai idm…..asikkk….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s