Three Saya Kena Blokir !! Sebelumnya Sy Dikerjain Telkomsel dan XL

three-ipad.jpg

Tahun 2011 ini saya dikerjain tiga operator nih, puncaknya saat saya dikerjai Tri !! Mudahan pengalaman saya tidak terjadi di pelanggan lain.

Pertama2 saya dipindah paksa oleh XL dari paket Kartu As ke paket Rp.0, dan kemudian tarif Rp.20 dinaikkan Telkomsel sampe Rp.100/menit. Ternyata Sule Sama Aja Kaya Baim nih…

Dan yang paling parah Tri saya diblokir, tidak bisa kirim SMS lagi. Setelah cek dan ricek, ternyata disebabkan saat saya kiri sms pengumuman ke 400 mahasiswa saya tentang prestasi nasional  dua orang teman mereka. Ternyata pelanggan tri tidak boleh mengirim lebih dari 400 sms dalam rentang waktu 2 jam . Wah misi pendidikan saya tidak direstui oleh Tri nih…

Udah seminggu lebih blokir ini tidak dibebaskan oleh Tri, bahkan email saya tidak ditanggapin oleh Tri, mereka baru respon melalui Telpon berbayar via 200, tp tdk cepat ditangani juga. Jadi melalui postingan ini saya mengumumkan tidak lagi memakai no 08983283366 .

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

40 comments on “Three Saya Kena Blokir !! Sebelumnya Sy Dikerjain Telkomsel dan XL

  1. Wah dit tengs banget, brkat tulisan loe ini gw bru nyadar trnyta kartu saya juga diblokir. Udah seminggu saya gak bza ngrim sms tp sms k0s0ng bisa. Saya hub 200 udah 3 kali dibikin laporan tp smpe skrg blum bza SMS. Kjadianya tgl 5 maret wktu aku ngirim SMS k smua tmen saya lebih dr 250 pas smntra ngirim eh tiba2 sending failed n smpe skrg gak bisa lg. (tapi anehnya aku udah 3 kali nelp0n ke 200, mreka gak prnh blng kalo krtu saya diblokir) gw kecewa bnget nm0r 08971662171 udah hmpir 3 tahun gw pke skrg diblokir. Hikz hikz

  2. Oh ya mas adit aku mw nanya, kalo bikin LINK kyak ‘prestasi nasional’ diatas, caranya gmna? Aku bru bljr wordpress… Thank before. Gbu

  3. Makasih. Oya three saya uda dibuka blokirnya hari mggu sore kmarin. Mngkin kmu msti sering2 complain ke CS nya. Hehehe

  4. Om kartu saya kena PUK kode puk dpt dri mana yach ??
    kalo ada yg tw tolong dibantu dong ..
    kasihanilah aku
    soal”a no tmn” saya disana smua

  5. sama aja gan .,….. three ane … kemarin kirim 500-an sms pengumuman ganti nomer ke temen temen ane …. eh ngga taunya keblokir kaga bisa kirim sms 2 hari sampe sekarang …. pas ane telepon CS nya katanya akan ada perbaikan minimal 1 x 24 jam … busyet …!!!!! gratisan macam apa ini???? udah sinyal payah … jaringan bulukan …….. wah nyebelin banget deh pake tri !!!!! laporin aja yuu rame rame ke yayasan perlindungan konsumen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s