Samsung Galaxy Mini S5570

Ini selingkuhan galaktus, samsung galaxy mini….beli di modelux, pergi naek FU temen dan ga nyangka berdua masih bisa lari 125 km/jam hehe
Ditebus dengan duit 1.525.000 akhirnya baru boleh dibawa pulang oleh si mbaknya 🙂
Saia cuma bisa membandingkan dengan 5800 saia karna 5530 lagi tidak di tangan saia.

Ini masih dalam kotaknya, ga meyakinan karna kotaknya kecil ukurannya tidak sebesar kotak nokia 6670 atau 6120c saia, sebentar lagi kita unboxing ya….

 

Nah setelah dibuka itu isinya, handset, cas, cd kies (driver) 2 keping, batre, handsfree, buku petunjuk dan micro sd 2gb plus adapternya…ga dapet kabel data.

 

Ini tampilan homescreen dan menu, jujur kalo banyak orang bilang interface android katanya keren tapi kalo menurut saia biasa aja, ini memang pertama kali saia nyobain andriod tapi pengalaman dengan interface seperti ini sudah saia rasakan di 5530 atau 5800 dengan menggunakan aplikasi vHome ataupun Anderson N-Desk.
Hal baru yang saia rasaan adalah menjajal tipe display capasitive yang tidak saia dapatkan di 2 nokia layar sentuh saia, respon cukup bagus dan kinerjanya juga cepet walau masih pake procie 600mhz. Aplikasi pertama yang saia instal adalah RockPlayer yang kalo di symbian semacam CorePlayer ataw UC Player, player video yang bisa memainkan berbagai macam format video, sayang si mini ini belum saia root 🙂
Yang keren untuk harga segini kita sudah mendapatkan android froyo atw versi 2.2.1 ya semoga aja bisa upgrade ke gingerbread :p

Ini ketika saia sandingkan dengan 5800 saia, sayang 5800 tidak saia instal vHome atau Anderson N-Desk ataupun saia cfw dengan fw C6 jadi benar2 standar cuma saia pake ikon N8 aja (coba ada 5530 saia yang udah full modifikasi C6-02 pasti lebih asik), mana yang lebih ok tampilannya? Kalo itu relatif ya….asiknya udah ada live wallpaper yang bisa bergerak tapi kekurangan yang sangat saia rasakan adalah tidak adanya kemampuan untuk mengganti ringtone dan nada ams dengan lagu mp3 saia (atau saia yang belum tau caranya :p) kekurangan ini terletak pada android atau emang tipikal samsung?
Saia ga menyinggung kamera 3.2 megapikselnya karna tanpa af atau flash jadi saia malas bicara fitur itu, lagipula saia tipe orang yang kurang menikmati kamera ponsel hehe

saia ga mahir dalam meripiu jadi maaf kalo seadanya hehe

kualitas foto juga ga bagus itu karna saia sangat tidak menikmati fitur kamera ponsel 🙂

Iklan

67 comments on “Samsung Galaxy Mini S5570

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s