Bocoran Nokia E6-00 Muncul Lagi Plus Sebuah Foto

Nokia E6-00.jpg

Berita Nokia E6-00  kembali menghangat setelah beberapa lama menghilang. Kali ini sebuah fotonya beredar lagi.

Ringkasan spesifikasi Nokia E6-00  yang sudah beredar bisa kamu lihat disini: cekidot . Sementara foto pertamanya yang bocor bisa kamu lihat disini: klik sini .

Nah kali ini foto Nokia E6-00  dengan casing hitamnya beredar

Nokia E6-00c.jpg

Seperti foto sebelumnya, foto Nokia E6-00  kali ini juga tampak tidak mengesankan, jadul banget, tapi justru itu yg menyenangkan hati saya, sy suka bw hp tampang jadul (biasanya ga laku jadi murah) tapi daleman joss.

Nah spesifikasi Nokia E6-00  juga makin terang

Layarnya selain 2,6inci dg resolusi VGA kali ini dapat kejelasan akan memakai AMOLED dengan CBD (kita tau layar CBD mengalahkan SUPER AMOLED di Android Samsung, sumber: MNB ).

Processor juga tidak 680Mhz spt di nokia E7-00 atau N8-00, tapi diyakini diantara 720Mhz-800Mhz.

Pada foto diatas kamu bisa lihat juga kalau Nokia E6-00  memiliki 4 homescreen

Dan spesifikasi lain yang cukup mengagetkan adalah layar Nokia E6-00  ternyata memakai gorila glass , wah artinya layarnya anti gores, walaupun kamu pakai pisau menggoresnya, berita itu sy dapatkan dari tweet berikut

E6-00 pake Gorilla Glass.jpg

Yang jelas Nokia E6-00  sudah pasti beredar di indonesia karena ijin dirjen postelnya sudah keluar (sumber: klik ).

Kita tunggu aja kabar selanjutnya ya….

sumber

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

42 comments on “Bocoran Nokia E6-00 Muncul Lagi Plus Sebuah Foto

    • stau ane sih blom cbd mas,, g ada kmera depan’y pula. fitur’y lbih komplitan n8/c7/c6-01. x7 cm mnang d layar 4 inci & speaker. tp model’y itu yg yg keren bgt.. salut ma desainer2 hp nokia. ga kya se dan samsung yg akhir2 ini kya khabisan ide bwt bikin hp yg estetik. model’y kotak lagi,,kotak lagi.. 😀

  1. ada bagusnya tampilan jadul, jadi ngga terlalu dilirik maling.. kl desain kayak iphone sih, tegang kl dilirik hihihi

    buat fiturnya 3juta ya lumayan murah, soalnya emang qwerty diatas itu ngga laku deh, indo gitu deh, ngga ngerti fiturnya langsung bangga2in kek android

    haha tp nunggu minimal 2jutaan kali baru laku. tp saya lebih tertarik ini drpd BB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s