Kata @TwitPakeTri: Gratis Modem Tuk Pengguna Foursquare yg Jadi Mayor di Booth 3

foursquare_logo.png

Mau dapat modem GRATIS? Buat maniak foursquare nih. Bukan diundi, tapi siapa yang jadi mayor di Booth 3

Ini twit dari tri kesaya

Scr1512.jpg

Dikatakan bagi pengguna foursquare di BOOTH 3 di JCC HALL B, langsung dapat modem GRATIS TANPA DIUNDI jika berhasil jadi Mayor sampe tgl 13 Maret.

Mudah sekali kan? Jika kamu butuh aplikasi foursquare untuk hape nokiamu silahkan donlot disini .

Kalo kamu pengen facebook/twitter dibayar 20 dollar sejam, ikutin tawaran tsb disini , dan yang pengen dapat hadiah2 dari operator laen, lihat juga disini .

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

16 comments on “Kata @TwitPakeTri: Gratis Modem Tuk Pengguna Foursquare yg Jadi Mayor di Booth 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s