Three Gratis SMS 24 jam

Tri.jpg

Ada promo baru dari Tri nih, nampaknya gerah dgn iklan sms gratis dari sms pertama XL.

Three Gratis 24jam.jpg

Awalnya XL beri promo GRATIS SMS sejak SMS pertama , tapi cuma sampe jam 5 sore. Nampaknya Tri ga mau hilang muka karena mengklaim operator dg sms termurah, kali ini mereka memberikan GRATIS SMS 24 jam, tidak seperti XL yg sampe jam 5 sore aja.

Jebakan betmennya menyusul ya…, belum ketemu soalnya.

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

68 comments on “Three Gratis SMS 24 jam

  1. udah lama banget ni mas adit. . Udah 3 tahunan. . ni dulu bli perdana yg covernya putih edisi telf Rp.60/jam. .

    Fadli >> iya ni anehnya lagi, kmrn gw coba isi pulsa 1000, trus gw pake sms bkurang 99. Pdhl klo gag ada pulsanya malah gratis. .

  2. Gara2 bca blogny mas adit sya jdi trtarik sma 3 & akhirny sy gnti no k 3,trif grtis 30dtikny co2k bwt sya yg ska nlpon pndek(Rp.17/mnit ssma 3,Rp219/30dtik k oprtr lain) &intrnetn scukpny(Rp.439/5MB/hri).thanks y mas

  3. mas adit, klo dah tlanjur daftar tarif 555 itu gimana caranya buat berhenti ya mas? Tiap hari pulsa kepotong terus. .

  4. Kalau saya sms gratis biar ga ada pulsanya setelah migrasi dari 555 ke mau bayar1 sejak bulan puasa taun kemarin, gak tau kenapa 😀

  5. Mas adit, info”nya keren”, thx..
    saya pakai 3 MU yg edisi bonus pulsa 100% ke semua operator

    mu ganti paket 3x
    tp sayang gbs..
    Trz ganti paket gratis 30detik..
    ms telp ke im3, 3menit kena 2ribu ya?

  6. Mas, malah saya dari bulan juli 2010 smp awal maret 2011 gratis nlp 24jam.
    Kok bsa gtu ya?
    Sy beli kartu 3 dr awal doi dtg k garut sktar taun 2006. Sy pke paket 3x.
    Pgen kek gtu lg, tp kpan ya. . Haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s