Nokia E6-00 Muncul Lagi Bocorannya

https://adit38.files.wordpress.com/2011/03/nokia-e6-00c.jpg?w=320

Nokia E6-00 kembali bocor, kali ini makin banyak informasi terungkap.

Nokia E6-00  sebelumnya kita telah dapat bocoran mempunyai perkiraan spesifikasi

-OS Symbian^3
-layar kapasitif beresolusi VGA
-touch n type
-8 megapixel full focus dg rekam video 720 HD

Nah mari kita perhatikan sejumlah gambar yang bocor dibawah

Nokia E6-00 005.jpg

Gambar diatas memperlihatkan kamera 8mpx dengan dual led beserta speaker. Dari gambar nampaknya speakernya bakal mono, tapi yang bikin penasaran kenapa koq tempat kamera sedikit menonjol, harusnya kalau fixed focus itu tidak perlu kan? Jangan2 autofocus seperti nokia X7-00 yang awalnya fixed focus jadi autofocus? Batrenya jelas removable.

Nokia E6-00 004.jpg

Modelnya standar nokia E72, E71 dan keluarga seri E QWERTY lainnya. Mungkin perbedaannya di softkeynya yang nampaknya tipe sentuh.

Nokia E6-00 003.jpg

E6-00 punya desain yang ramping, yang mendambakan ponsel QWERTY stylish bisa mempertimbangkan hape ini.

Nokia E6-00 001.jpg

Bagian atas Nokia E6-00 &nbsptampak; jack audio 3,5mm, dan sebuah cap. Saya jadi penasaran apakah dibalik cap yg berukuran cukup besar, sebelumnya kita tau dibawah Nokia E6-00 &nbspcuma; ada lubang mic, maka kemungkinan besar dibalik cap ada lubang microSD, dan mudahan sekaligus HDMI.

Untuk melihat hasil foto dan video UI dari Nokia E6-00 , silahkan cek disini .

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

via MNB

Iklan

32 comments on “Nokia E6-00 Muncul Lagi Bocorannya

  1. uih ada HDMI juga toh setau saya HDMI itu singkatan dr High-Definition Multimedia Interface.. #nyontek dr tabloid pulsa hehe. . . Kalo e6-00 ada TV-out nya gak ya mas ?

  2. yah klo misal bentuk e6 seperti itu q pasti mau itu , tapi harganya berapa bos dan masuk ke indonesia kapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s