Ikutan Trend…

010420112479-002.jpg

Akhirnya saya ngikutin trend juga kali ini.

Seperti cerita saya sebelum tentang trend hape yang sudah beralih ke model QWERTY atau TS , ternyata saya jadi tertarik untuk mengikuti trend tsb.

Pembelian hape kali ini tidak karena urgensi suatu kebutuhan saya, tapi sekedar ingin mempelajari sesuatu yang baru untuk di sharing di blog ini.

Tapi…., beberapa org mengatakan saya tidak lah mengikuti trend karena trend yang saya ikuti sudah masa lalu juga (brati sy ketinggalan bbrp generasi dong…). Tapi gpp lah…., yang penting bukan trend teknologinya kan? Tapi ke apa yang kita kerjakan dg teknologi tsb.

Btw…., ada yang bs nebak apa hape baru saya?

Posted by Wordmobi

110 comments on “Ikutan Trend…

  1. saya juga rencana mau nebus HaPe ini buat istri saya, soalnya doi minta HaPe yang dual camera n harus Symbian. Udah lama akrab dengan E63 :mrgreen: sebenernya saya pengen eksperimen Symbian^1 dengan C5-03, soalnya lebih murah 😀 dan processornya lebih kenceng dari C6 tapi sayang nggak ada secondary camera-nya.. 😦

Tinggalkan Balasan

