Video : Nokia C7-00 dilindas Bis Tidak Apa2

Nokia-C7-00.jpg

Nokia C7-00 ternyata tidak apa2 walau dilindas bis, hal tsb didokumentasikan dalam bentuk video.

Tidak cuma sekali, tapi dua kali dilindas Nokia C7-00 tetap berfungsi dengan baik. Penggunaan kaca gorilla glass serta uni body dg almunium anodize punya daya tahan yg luar biasa. Jika C7-00 saja mampu, Nokia N8-00 pastinya lebih mampu.

Cek videonya disini

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

35 comments on “Video : Nokia C7-00 dilindas Bis Tidak Apa2

  1. wa liat kaskus ada komentar kaca gorilla glassnya retak pas dimasukin tas. wew, palingan replika kali yee..

    sampe balik tanya semua diapain tuh? koq bisa pecah.. serem hehe

    nokianya produksi pabrik cina/india juga masih kuat nggak yah? 😦 jangan2 beda kualitas jauh. sigh.. pengen kualitas dr finland ke indo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s