Nokia N8-01 adalah Nokia N8-00 dengan Processor 1 Ghz & Resolusi 540×960 pixel ?

BLER-150x150.jpg

Wow…, nokia n8-01 ternyata memang bukan versi murah n8-00, tapi versi upgradenya. Dan upgradenya ga tanggung-tanggung speknya.

Ini screenshot bocoran tsb dari Ovi Publisher Tools

960.jpg

Tampak bahwa nokia mempunyai resolusi baru untuk ponsel symbian^3, yakni 540×960 pixel atau qHD. Dan nokia n8-01 adalah ponsel pertama di resolusi tsb.

Dan rumornya juga n8-01 akan berprosesor 1 Ghz, plus rumor mengenai rumor True Zoom (diduga Optical Zoom) kembali hangat.

Wah n8-01 bakal jadi symbian^3 yang sangat dinanti kalo gini, jangan2 kameranya juga 16 megapixel dengan video 1080HD.

UPDATE

Dapat berita dari link ini , n8-01 akan menggunakan RAM 1 GB. Wow….., padahal 512 MB aja dah cukup.

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

via mnb

Iklan

55 comments on “Nokia N8-01 adalah Nokia N8-00 dengan Processor 1 Ghz & Resolusi 540×960 pixel ?

  1. owh..ada toh tp liat di gsmarena gk ada hrs install app tambahan…biarpun ada tp nasibnya pst sm ky samsung start/corby gk bs install diatas 500kb

  2. Oh iya ya.. Bener juga kalo zoom optik udah ada di n93.. Sorry, It’s my mistake, xixi..
    Tapi waktu nya dulu fitur n93, cuma kuat di fitur video aja ya? Dah gitu harga nya waduh.. Mahal bgt! (bilang aja gak mampu beli..xixixi)

  3. Akan kan n N8-01 ini ada slide game nya seperti xperia play..
    Bakal jadi HP impian saya kalo ada..
    Xperia play, fitur nya nanggung sih.. Ram nya gak 1gb, dah gt GPU nya pake adreno 205.. Haduh sengaja kali ya bikin spec nanggung gt? Padahal buat gamer, pasti pengen kelas entusias..

  4. Wah.. Yg bener nih mas X-Box phone bakal ada??
    Kalo udah pakai winPhone 8 n aplikasi nya bisa singkron dgn windows 8 desktop (kabarnya keluar 2012) n ada slide game pad nya..??
    Waduh gak tahan dah.. Siap2 rogoh tabungan..xixi

  5. Itu maksud dari True Zoom apa ya mas adit sama Ini rumor nya keluar kapan dengan harga berapa pula ? hehehe pingin banget nih bisa Pre – Order Dulu kwokwokowkw di bantu ya 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s