Nokia T7-00 = Nokia N8-00 mini ?

nokia-n8-nokia-n8-mini.jpg

Sebuah situs di cina berhasil mendokumentasikan sebuah ponsel yang diyakini adalah nokia T7-00 .

Coba lihat foto dibawah ini, sangat mirip dengan n8-00 kan? Bahkan saya tak akan bisa bedakan hanya dengan melihat fotonya, hanya tulisan T7 saja yang membedakan.

Nokia-T7-00-pics-leaks-01-600x400.jpg

Nokia-T7-00-pics-leaks-07-600x400.jpg

001900954.jpg

Cuma menunya dalam bahasa cina

Nokia-T7-00-pics-leaks-04-600x400.jpg

Cek juga bagian bawahnya

Nokia-T7-00-pics-leaks-05-600x400.jpg

Perbedaan terasa saat kita buka cap dibawahnya, jika di nokia n8 kita akan menemukan HDMI, kali ini kita dapatkan hanya microUSB.

Nokia-T7-00-pics-leaks-06-600x400_3.jpg

Nah slot microUSB disamping n8 juga hilang, digantikan lubang strap.

Nokia-T7-00-pics-leaks-031-600x400.jpg

Disamping satunya tidak ada perbedaan dg nokia n8-00, tombol kamerapun ada. Tapi kalo kita perhatikan kameranya tidak menonjol kaya n8-00 kalau dilihat dari samping.

Nokia-T7-00-pics-leaks-02-600x400.jpg

Dan kameranyapun cuma 8 megapixel, kemungkinan fixed focus seperti di C7-00. Tapi kenapa ada label N Series disana?

001900955.jpg

Ada 4 teori mengenai keberadaan stiker N Series tsb.

1. Stiker cuma dipasang untuk bikin kita penasaran, jadi sbenarnya ini memang nokia T7-00 .
2. Ini sbenarnya adalah nokia n8-01, versi murah n8-00 yang kemaren muncul rumornya
3. Ini cuma semacam ponsel replika n8-00 cina yang dipake ngibulin kita saat april mop kemaren.

Nah mengenai replika saya yakin tidak mungkin, karena kalo replika pasti dibuat persis n8-00 tonjolan kameranya. Saya juga yakin ini bukan nokia n8-01  karena tidak pernah ada sejarah seri N pake fixed focus, kalau autofocus pasti menonjol kameranya.

Yup, saya optimis ini benar nokia T7-00 , dan jika begitu maka saya menduga seri T adalah seri nokia untuk versi murah untuk ponsel2 Trend mereka seperti n8-00, dan mungkin juga versi murah C7-00 ? Kita tunggu saja

sumber

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

16 comments on “Nokia T7-00 = Nokia N8-00 mini ?

  1. Hape Cina kyknya kan tulisannya Cina tapi gak keliatan 2 bar sinya alias dual sim?
    T dan N series
    klo di gabungin jadi Nokia TN 78

  2. Hape Cina kyknya kan tulisannya Cina tapi gak keliatan 2 bar sinyal alias dual sim?
    T dan N series
    klo di gabungin jadi Nokia TN 78

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s