Waspada ! Tidak Hanya SMS & Telponmu di Sadap, Tapi Semua Aktivitasmu.

cellphone_spying_100305_mn.jpg

Hapemu bisa jadi musuhmu paling berbahaya, tidak saja sms keluar-masuk disadap dan kamu nelpon-ditelpon siapa ketahuan, tapi… kamu lagi dimana, kamu hang out sama siapa, ngobrol di kampus, semua aktivitasmu tanpa terkecuali diamati dan didengarkan oleh ‘seseorang’ dari jauh.

Saya tidak mengarang-ngarang, ini FAKTA bahwa ada sebuah aplikasi kecil jika tertanam di hape Symbian atau hape Androidmu akan membuat semua aktivitasmu akan dimata-matai dari jarak jauh.

Jadi begini, jika saya berhasil menginstall aplikasi ini di hapemu, maka saya akan bisa:
– mengambil sms dihapemu baik di inbox maupun sent item kapanpun saya mau.
– membaca call register di hapemu, jadi kamu nelpon siapa dan ditelpon siapa saya tau.
– mengetahui kamu lagi dimana dengan posisi yang sangat akurat di google map
– dan yang mengerikan saya bisa diam2 menyuruh hapemu menelpon nomer mana aja, jadi percakapanmu disekitarmu bisa didengarkan, so no secret

spying_at_home.jpg

Bagaimana, mengerikan bukan? Yup, jika pacarmu yang melakukannya kamu tidak akan bisa bohong, dan jika kamu selingkuh pasti ketahuan. Dan untuk melakukan penyadapan hape ini saya cukup pegang hapemu 2 menit saja. Dan setelah terinstal, kamu tidak akan menemukan icon aplikasi di menu maupun di app manager. Jadi hati2 meminjamkan hape ke orang lain.

Kamu tidak percaya? Oke saya kasi tau rahasianya, tapi ingat jadikan pengetahuan ini sebagai kewaspadaan saja, jangan mencederai privasi orang! .

Sejatinya aplikasi ini bukan untuk keperluan ini, tapi hanya yang kreatif saja yang bisa memanfaatkannya secara luar biasa. Its Not About Technology, but Its About What You Do With That .
Silahkan baca tentang aplikasi berbahaya ini disini .

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

kredit buat safwat yang mengungkap ini.
oya, ada lagi yang mengerikan tentang aplikasi ini menyangkut video call, tapi saya putuskan tidak mengungkapnya

Iklan

89 comments on “Waspada ! Tidak Hanya SMS & Telponmu di Sadap, Tapi Semua Aktivitasmu.

  1. spertinya theftaware masih punya kelemahan di mode stealthnya.. yg mana masih terdeteksi sms masuk dari nomor notifikasi didalam daftar log nya nokia dan di daftar log tsb masih juga kelihatan aktivitas ponsel dalam mengirim data ke nomor notifikasi…kalo yg laen udah ok bgt…
    mungkin yang lain ada menambahkan… dan satu lagi shareware ini cuma bisa 7 hari aja, untuk bisa lebih lama tentunya harus bayar toh…

  2. wah.. nice info.
    aq c prcya bgt maz adit.. cz symbian emg maknyus.
    oya, ada 1 apps lg lho.. yg maknyus untk sadap hp.. tp maz adit pst tau.
    yg terlalu bahaya jgn di share maz.. ntr byk yg jd jamez bon.kwekekkk :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s