Tablet Ternyata 84% digunakan Utk Maen Game (Klo Anggota DPR tuk ngeBokep ?)

need_for_speed_iPad_270x253.jpg

Saya pikir kebanyakan pengguna tablet membeli tablet untuk keperluan internetan, tapi surveynya membuktikan lain.

Menurut survey yang dilansir teknoup , ternyata 84% pengguna tablet biasanya menggunakannya untuk maen game.

Ternyata gadget berteknologi jaman sekarang kebanyakan buat hiburan ya? Seperti di artikel sebelumnya, pengguna internet mobile ternyata mayoritas buat FBan .

Tapi masih jauh lebih mending lah gadget canggih buat maen game atau pesbukan, daripada saat rapat paripurna, seorang anggota DPR malah asyik make ipad buat nonton video porno . Bukannya saya sok alim, tapi masa nontonya di rapat buat rakyat?

large_6TwNtM5wIz.jpg

Posted by Wordmobi

Iklan

32 comments on “Tablet Ternyata 84% digunakan Utk Maen Game (Klo Anggota DPR tuk ngeBokep ?)

  1. jadi inget pernah baca quote seperti ini ” negara ini sudah tamat, semua sibuk melihat hal lain, baik hp, tablet, tv. bukannya menanggapi suatu permasalahan dengan serius, kebiasaan yg sudah berakar dan tak bisa dihilangkan” ….ada kelanjutannya sih tp males ahh hihihi

  2. CapeX jg ngebahas bejatnya oknum anggota dewan.
    Hakikatnya yg mesti dilihat/dibanggakan bukan jabatannya,tapi moralnya. Ancuur…. Bisa aja yg taked ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s