Nokia Resmi Mengumumkan Nokia X7-00 dan E6-00 dg OS “Symbian Anna”

homescreenx7_010411-540x303-300x168.jpg

Akhirnya nokia mengumumkan juga ponsel barunya, nokia X7-00 dan nokia E6-00 dengan OS Symbian terbarunya: Symbian Anna

Nampaknya nokia ingin meniru langkah android yang menamai OS mereka dg makanan, nokia menamai OS terbaru mereka Symbian Anna . Sebenarnya Symbian Anna adalah symbian^3 dengan lebih 50 fitur baru, diantaranya adalah browser 3x lbh cepat dan dukungan flash 10 (bukan flash lite 10).

Cek Foto X7-00 dibawah, keren banget kan

Nokia-X7_dark-steel3-540x540.jpg

Dan yang saya tunggu-tunggu, nokia E6-00, ternyata warnanya mirip E51 saya.

NokiaE6_BLK_ALE-540x540.jpg

Gimana? Keren kan, spesifikasi resminya cek disini .

Belum ada keterangan mengenai harga dan kapan launching, kita tunggu bersama aja

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

56 comments on “Nokia Resmi Mengumumkan Nokia X7-00 dan E6-00 dg OS “Symbian Anna”

  1. kalo saya lebih suka e6-00 nya, pengalaman pernah pake ts ribet ga bs cepet inputnya,,, hehe e6-00 kan juga komplit ada qwerty dan tsnya,,,
    hmmmz kayak android ya, 1 anna, 2. betta (mungkin), 3.cetta, 4.detta, 5.etta dst xixixixixi =)) :)) kalo android dah sampe ging apa gt saya lupa, penerus froyo hehehe maklum ga bs beli android, hape aja cm e63 belinya seken lagi di kaskus :((

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s