Dijual Nokia C7-00 = Rp.1,9jt | Saat Keinginan Punya HP Canggih diluar Kemampuan

duo-c7-00.jpg

Kapan lagi punya nokia C7-00 dengan harga miring?

Well disini saya tidak jualan hape harga miring, ini sekedar cerita apa yang saya alami baru2 ini.

Seorang kenalan membeli nokia C7-00 seharga 3,8jt, dan dari pengamatan sekilas saya, penggunaan hape tsb standar2 saja spt facebook, musik dan moto (yang mustinya fungsi tsb bs dilakukan di hape harga 1jt kebawah).

Nah ternyata teman saya beli hape 3,8jt ternyata kurang perhitungan, jadi financialnya berantakan shg terjerat hutang dan akhirnya butuh dana secepatnya sehingga melego nokia c7-00 dengan harga 1,9jt. Dan saya diminta membelinya. Tapi sayang saya tak membutuhkan c7-00, karena c6-00 aja baru beli. Dari segi fungsi, saya sudah dapatkan dari c6-00 dan e51 kan? (Dari pada selalu menjadi yang pertama memiliki teknologi baru, mending amati dulu teknologinya, dan saya beli jika memang berguna dan harga dah murah)

https://adit38.files.wordpress.com/2011/04/c6-vs-e51.jpg

Nah akhirnya saya jadi makelar hape aja dg menawarkan kembali nokia c7-00 itu dgn harga saya naekan dikit aja ke teman2 via sms, dan ga sampe 4jam udah banyak yg tertarik. Kapan lagi coba dapat barang semurah itu, orang kepepet kaya gt jarang ada. (Kondisi Nokia C7-00 sangat baik, tak ada cacat, lengkap dan garansi resi msh panjang)

Apa yang bisa kita pelajari dari kejadian ini? Bila alokasi dana kita terbatas, sebaiknya kita beli hape yang sesuai kebutuhan kita saja, karena kecanggihan hape lebih bergantung dari kecanggihan pemiliknya kan ? Kalau sekedar pengen gaya, beli aja yg replika, dijamin orang ga duga kita pake hape aspal, seperti pengalaman saya pake iphone 3gs kemaren . Jadi kalo kita beli diluar kemampuan kita, bisa jadi beginilah endingnya…

Btw, kalo saya dapat hape harga miring lagi, apa ada yg berminat jika sy tawarkan via blog ini ya? (dengan melampirkan live foto2nya tentu)

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

51 comments on “Dijual Nokia C7-00 = Rp.1,9jt | Saat Keinginan Punya HP Canggih diluar Kemampuan

  1. skalian ada info mau jual nokia n97 mini black,
    pakai 3 bulan garansi resmi harga 1,5jta
    tolong carikan yang berminat,, lgii butuh nih…

  2. Mas, mau tanya dong, kalu hasil kamera E63 bagus ngga sich, saya rencana mau beli nich. Kalu dibandingkan kamera 3120 classic bagus mana? trims..

  3. Yah harus disesuain antara kebutuhan dan isi kantung. Jangan memaksakan keinginan, ntar keok jadinya. Jadilah pembeli yang cerdas. Ngapain beli C7 kalo dipakenya cuma buat musik en fecebookan. Mending beli c3 yang harganya gak sampe sejuta. Kalo pengen bbm-an, bisa push email yah beli bb atau smartphone lain yang mempunyai eksternal fitur yang serupa. Kalo maniak aplikasi, games, dll yah beli iphone. Asalkan dana mencukupi dan tidak akan merugikan kita. Bukan begitu mas adit?

  4. kta pak adit yg sebaiknya kita beli
    hape yang sesuai kebutuhan kita saja,memang bner tp kl uda napsu mau gmN lg ?spt sy sndri ngebt bgt punya n8,knp? Sbnr na gk bth kbthn qu uda lngkp dgn hdr nya 5610,6120c,dan 5530,tp yaitu keingnan sy ingn mrskn snsasi memainln game hd,br slncr lykna d pc, ui na yg mgoda,tjm na kmra 12mp,menggreskan bnda tjam di lyrna,gk tkut jth dr ktgian 10m,

  5. mudah2an bsk tmen ane jadi nge jual c700an ke an.
    sama spt yang bang adit tulis diatas..
    tmen ane dapet uang beli HP,,
    dapet uang lagi beli yg baru lagi..
    lumayan..
    ane dapat HP bagus dg harga sangat miring…

    wer..

Tinggalkan Balasan

