Dijual Nokia C7-00 = Rp.1,9jt | Saat Keinginan Punya HP Canggih diluar Kemampuan

duo-c7-00.jpg

Kapan lagi punya nokia C7-00 dengan harga miring?

Well disini saya tidak jualan hape harga miring, ini sekedar cerita apa yang saya alami baru2 ini.

Seorang kenalan membeli nokia C7-00 seharga 3,8jt, dan dari pengamatan sekilas saya, penggunaan hape tsb standar2 saja spt facebook, musik dan moto (yang mustinya fungsi tsb bs dilakukan di hape harga 1jt kebawah).

Nah ternyata teman saya beli hape 3,8jt ternyata kurang perhitungan, jadi financialnya berantakan shg terjerat hutang dan akhirnya butuh dana secepatnya sehingga melego nokia c7-00 dengan harga 1,9jt. Dan saya diminta membelinya. Tapi sayang saya tak membutuhkan c7-00, karena c6-00 aja baru beli. Dari segi fungsi, saya sudah dapatkan dari c6-00 dan e51 kan? (Dari pada selalu menjadi yang pertama memiliki teknologi baru, mending amati dulu teknologinya, dan saya beli jika memang berguna dan harga dah murah)

https://adit38.files.wordpress.com/2011/04/c6-vs-e51.jpg

Nah akhirnya saya jadi makelar hape aja dg menawarkan kembali nokia c7-00 itu dgn harga saya naekan dikit aja ke teman2 via sms, dan ga sampe 4jam udah banyak yg tertarik. Kapan lagi coba dapat barang semurah itu, orang kepepet kaya gt jarang ada. (Kondisi Nokia C7-00 sangat baik, tak ada cacat, lengkap dan garansi resi msh panjang)

Apa yang bisa kita pelajari dari kejadian ini? Bila alokasi dana kita terbatas, sebaiknya kita beli hape yang sesuai kebutuhan kita saja, karena kecanggihan hape lebih bergantung dari kecanggihan pemiliknya kan ? Kalau sekedar pengen gaya, beli aja yg replika, dijamin orang ga duga kita pake hape aspal, seperti pengalaman saya pake iphone 3gs kemaren . Jadi kalo kita beli diluar kemampuan kita, bisa jadi beginilah endingnya…

Btw, kalo saya dapat hape harga miring lagi, apa ada yg berminat jika sy tawarkan via blog ini ya? (dengan melampirkan live foto2nya tentu)

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

51 comments on “Dijual Nokia C7-00 = Rp.1,9jt | Saat Keinginan Punya HP Canggih diluar Kemampuan

  1. Menurut sy sih ƍαk ada salahnya pasang iklan disini… Apalagi ini blog milik sendiri. Paling tiϑαk membantu org lain ƔäΩƍ lagi cari, tentu percaya kan udah lulus sensor pak adit ƔäΩƍ lihay bener ngoprek hp.

  2. yah,, sayang ane dah bli mass bru aja td sianx,, charcoal black 2.8 jt grnsi 11 bln. Td.a smpet lirik2 x10 tp buset susah bgt nyari sken.a.. Bner kta mas dit,, c7 manx kinclonx!! lbh knclong dr n8 mlah,, hhe..

  3. iya mas, kadang emang pingin sich beli hape bagus, tapi kadang kepikiran juga, untuk apa? Kan masih banyak hal lebih penting..
    Hehe..
    E63 ma si 1202 udach bisa memenuhi keinginan saya kok..

  4. cara ngetes sesorang itu btuh apa gak hp canggih gampang aja mas bro….. kalo ane biasanya seh k teman2 nanyain OS nya..?? misalnya ane tanya apa itu symbian?? klo dia bisa jawab n yahu kemampuan apa aja yg dmiliki oleh symbian so dia pantas punya hp symbian…

  5. mas adit, kecanggihan untuk ngoprek2 hp baru itu kayaknya juga butuh waktu, mas adit pegang hp symbian udah lama, jadi udah tahu seluk beluk symbian, jadi yg punya hp canggih juga perlu waktu untuk tidak di bilang Orang Kurang Canggih yg ingin gaya2an, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s