Generasi Symbian Berikutnya: Symbian Belle (Upgrade dari Symbian Anna)

belle.jpg

Symbian anna belum juga muncul, generasi berikutnya sudah beredar rumornya.

Nokia-X10-Symbian-Anna-Front1-600x1066.png
ilustrasi

Tau persamaan Osama Bin Laden dan Symbian Anna? Jika Amerika membutuhkan 10th untuk menemukan Osama, maka para user Symbian^3 musti menunggu 10 bulan utk mengupgrade ke Symbian Anna. Parah deh Nokia…

Belum itu beres, sudah beredar rumor generasi symbian berikutnya, Symbian Belle .
Dikatakan Symbian Belle akan lebih cepat dari Anna (yang sudah lebih cepat dari versi pertama symbian^3), sekaligus peningkatan UI signifikan (GSMArena pdhl telah mengatakan Symbian Anna sudah mulai setara OS laen UInya, bagaimana dgn Belle ini ya).

Capek nunggu Symbian Anna? Tenang aja, nampaknya tak lama lagi karena Nokia X7-00 dan Nokia E6-00 sudah pre order, cekidot disini .

Tapi jika ga sabar, kamu bisa rasakan cita rasa symbian anna via tema symbian anna, cekidot skrinsutnya di nokia c6-00 saya

app000060.jpg

app000061.jpg

app000059.jpg

app000058.jpg

Keren kan? Kamu bisa instal temanya di s60v5 maupun symbian^3. Donlot disini:

via 4shared

via mediafire (diupload oleh putra)

via mnb

Posted by Wordmobi

Iklan

121 comments on “Generasi Symbian Berikutnya: Symbian Belle (Upgrade dari Symbian Anna)

  1. @ zalxd:sp yg suruh km cb belle skrg?mksdku kl sdh keluar d cb y sy tau dr developerx mksdku kan bs sj app virtual music nokia yg sdh d buat terlalu canggih jd pk symbian lama jdx g max kl pk symbian br mgkn bs lancar kan bs sp yg g tau kl itu dr developer bkn firmware contoh cd ps2 g bs maen d ps1 krn sdh beda programx sm ky virtual music nokia d symbian lama jlnx g lancar kl d symbian br mgkn bs lancar gt mksdku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s