Full Blackberry Axis Banting Harga Jadi 49rb/bln

blackberry-axis.JPG

Tumben nih paket komplit blackberry lbh murah dari tarif internet unlimited. Axis memang baik ?

19052011113.jpg

Tapi jgn senang dulu, karena paket ini cuma berlaku di bali dan lombok. Plus cuma utk 3 bln pertama.

Nampaknya pelanggan axis bali lombok dianak emaskan, kalo di daerah lain sms gratis 10rb didapat setelah sms Rp.500, kalo dsn cukup Rp.100. Ditambah promo blackberry ini, tambah dimanjakan dah…

Posted by Wordmobi

Iklan

20 comments on “Full Blackberry Axis Banting Harga Jadi 49rb/bln

  1. duh cm bg pelanggan br di bali lombok untuk 3 bln prtm sj sm sj boong toh mulai bulan k4 balik lg k trf 79rb/bln

  2. Yah, kenapa Axis pilih kasih sih? Emang pengguna Axis di bali dan lombok banyak bener yah mas?
    Untuk sekarang saya pake Axis untuk menikmati telpon hematnya aja. Buat internet belum bisa diandelin. Masih mahal. Ditempat sayapun internet unlimited juga gak berlaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s