Internet Ulimited Indosat Jadi 50rb Sebulan | XL mahal sendiri

logo-indosat.jpg

Sekarang pengguna indosat bisa menghemat banyak, karena tarif internet unlimitednya jadi cuma 50rb untuk sebulan.

aktifasi-DSA.jpg

Cara mengaktifkannya cukup via *363# seperti telkomsel flash. Lalu bakal ada 2 paket yang bisa kamu pilih, paket gaul atau paket browser.

Paket Gaul dg speed max 384 kbps
– internet harian 5rb dg FUP 30mb
– internet mingguan 25rb dg FUP 200mb
– internet bulanan 50rb dg FUP 500mb

Paket Browser dg speed max 1 mbps
– internet harian 10rb dg FUP 60mb
– internet mingguan 50rb dg FUP 400mb
– internet bulanan 100rb dg FUP 1gb

Setelah telkomsel punya paket internet unlimited bulanan 50rb , sekarang tinggal XL yang masih mahal sendiri nih. Jika progam telkomsel 4 bulan berlangsung tanpa ada respon xl, masa sih ga ketar ketir lihat indosat? Oya, progam baru ini saya yakin akan membuat axis pikir ulang dg progam internet unlimited 69rb/bulannya (kembali jadi 39rb/bulan kah?)

ASYIK…., PERANG TARIF INTERNET NIH

via wahyu27

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

56 comments on “Internet Ulimited Indosat Jadi 50rb Sebulan | XL mahal sendiri

  1. Waah trlmbt posting niih mas adit, mdah2an la smuany pd trun biar eksis heeeee tpi jgn ampe lelet LOLA apek deh….

  2. mau tanya ..
    ini bener2 unlimited kan gan 😦 ?
    soalnya ane pernah denger2 katanya kalo pemakaian di atas kuota yang dikasih, untuk selanjutnya dikasih tarif Rp 1.1/KB lagi :((
    itusih namanya bukan unlimited 😦

    mohon pencerahannya 😦

  3. XL juga udah ngasih paket 50 rb tuh, FUP 500 MB speed 512 kbps turun jadi 64 kbps setelah itu. berlaku nasional.

    Kartu Halo Telkomsel juga ngasih paket Ramadhan 75 rb FUP 1 GB turun jadi 64 kbps. katanya harus kontrak 1 tahun.

    Simpati dan As internetnya tambah banyak pilihan misalnya harian unlimited 10 rb FUP 60 MB speed up to 1 Mbpsu nasional.

    Kartu Halo Telkomsel juga ngasih paket Ramadhan 75 rb FUP 1 GB turun jadi 64 kbps. katanya harus kontrak 1 tahun.

    Simpati dan As internetnya tambah banyak pilihan misalnya harian unlimited 10 rb FUP 60 MB speed up to 1 Mbps

  4. iya,,,, sedih banget w mah semalam,,, w daftar tuh 25 rb buat 200 mb sebulan, eeeehhh baru sejam udah habis,,, asli geundok bgt,,, mana pulsanya dapat ngutang,,, tw gitu w ol di warnet aza,,, mahal bgt sih xl…. huuuhhhh kesel ahhhh kapok… kapok,,, buanget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s