Mudahnya Setting Push Email di Nokia Messaging

nms.png

Mau emailmu nyampe layaknya sms seperti di blackberry? Kamu bisa pake aplikasi bawaan nokia, yakni nokia messaging.

Menyeting push email ini sangat gampang, tinggal kamu buka icon email lalu pilih yes

scr000001.jpg

lalu pilih memulai wizardnya

scr000002.jpg

pilih layanan emailmu

scr000003.jpg

masukkan emailmu dan passwordnya

scr000004.jpg

tunggu validasi

scr000005.jpg

klik accept

scr000006.jpg

tunggu bentar

scr000007.jpg

jadi deh emailmu

scr000009.jpg

MUDAH SEKALI KAN….

Kalau mau setting kapan saja email di push juga bisa koq, tinggal ke settingan sinkronisasi

scr000011.jpg

tinggal pilih hari apa saja push email aktif, dan jam berapa saja. Tergantung kamu mau tidak tergganggu oleh email kapan saja.

scr000012.jpg

kalau mau rada gaya dikit, bisa kamu taruh email di homescreen melalui widget…., dijamin yang melihat hapemu langsung berkesan kamu tuh esmud yang sibuk (padahal cuma gaya, dan seperti kata saykoji, email di mailbok cuma 2 biji aja, lainnya email dari facebook)

scr000010.jpg

Jika ponselmu tipe lama, pake tutorial disini

Follow twitter saya utk update postingan blog saya atau info lainnya: @adit38

Posted via my nokia c6-00

Iklan

12 comments on “Mudahnya Setting Push Email di Nokia Messaging

  1. Mas adit pake celi ya atau cuma pake theme celi aja tuh oh ya mas adit gimana moding tampilan jam seperti gambar di atas tuh

  2. trims sharingnya. Ini Nokia dg OS apa? symbian atau windows phone?
    mau tanya … pushmail makan pulsa ga?
    kalo di Android, pushmail hanya jalan jika koneksi data ON, dan ini makan pulsa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s