Nokia X1-01 Telah Hadir | Dual On dengan Speaker Mantap dan Batre Tahan 43 hari

nokia+x1-01.jpg

Nokia X1-01  sangat cepat hadir di indonesia sejak pengumuman dari nokia bulan mei kemaren.

Tidak seperti nokia C2-00 yang sampe lebih dari setahun baru masuk indonesia, Nokia X1-01  terbilang sangat cepat kehadirannya, janji stephan elop februari lalu untuk memangkas jeda waktu kestersediaan hape di toko dari pengumumannya mulai tampak.

Tak sengaja Nokia X1-01  saya temui di kota praya, tepatnya di sebuah konter kecil di desa rinjani agung (puluhan kilometer dari kota mataram tempat saya tinggal). Saya diberi ijin oleh pemilik konter AYI CELL milik dadiq, ini dia barangnya

box x1-01.jpg

Dadiq menjualnya seharga 400rb, mestinya harga di pulau jawa lebih murah dari itu.

Sekedar mengingatkan, Nokia X1-01  punya keistimewaan di:

-batre tahan 43 hari
-speaker kencang 108 pon (super duper keras)
-dual on gsm-gsm

detail spesifikasi Nokia X1-01 bisa di cek disini

Follow twitter saya utk update postingan blog saya atau info lainnya: @adit38

Posted via my nokia c6-00

56 comments on “Nokia X1-01 Telah Hadir | Dual On dengan Speaker Mantap dan Batre Tahan 43 hari

Tinggalkan Balasan

