Nokia 700, 701 & 600 Launching September & Upgrade ke Symbian Belle Oktober Ini

belle-trio.jpg

Nampaknya sesuai janji Nokia sejak dipimpin Elop, Nokia akan memperpendek waktu penjualan ponsel dari diumumkannya.
q3-belle-600x354.jpg

Nokia 600, Nokia 700 dan Nokia 701 yang baru diumumkan kemaren akan segera dikapalkan akhir bulan september atau sebulan lagi, informasi ini didapat dari pembicaraan di Nokia Live Q&A.;

https://adit38.wordpress.com/2011/08/25/trio-symbian-belle-diumumkan-nokia-processor-1-ghz-ram-512-mb/

Seperti kita tau trio symbian belle mengunakan procie 1 ghz dan tam 512 mb serta gpu yang lebih baik dari do symbian^3 sebelumnya. Dan UInya seperti copycat dari android (nyontek? melanggar paten?)

soon-haha-600x440.jpg

Tapi jangan khawatir, ponsel symbian^3 sebelumnya akan bisa mengupgrade ke belle tanpa terkecuali, termasuk e6. Dan rumornya bulan oktober besok sudah bisa diupgrade ke belle.

http://mynokiablog.com/2011/08/25/nokia-600-nokia-700-and-nokia-701-on-market-end-of-next-month-september-2011/

Mudahan tidak molor…., wah mesti buru2 jual galmin nih….

Follow twitter saya untuk mendapatkan update blog ini: @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e71

Iklan

67 comments on “Nokia 700, 701 & 600 Launching September & Upgrade ke Symbian Belle Oktober Ini

  1. mas kalo n8 bisa upgrade ke belle…apa proc jadi nambah?
    kan mas tau ram n8 kecil n battre boros jg,,,, apa ngaruh? trims mas…

  2. Mas adit kek nya lebih suka E6 ketimbang 3 HP baru di atas, alasan nya knp mas? apa ada keunggulan E6 ketimbang 3 HP itu? karena bagi saya yg orang awam 700 701 lebih bagus dr pd E6

  3. Mas Adit, saya sedang menabung (sambil nunggu yang versi symbian belle nyampe kota saya (Indramayu)) untuk beli nokia c6-01. Dengan perkembangan terakhir, nokia meluncurkan nokia 600, 700 dan 701 (symbian belle + procie 1 gb). Menurut Mas, lebih baik mana yang saya beli (dari segi harga + fitur) antara c6-01 dengan ketiga symbian belle tadi. Atau.. saya harus wait and see nokia versi WP? Terimakasih sebelumnya.

  4. Dual core 1.5 GHz dan layar > 4″ harganya 5 jutaan. Untuk single core 1 GHz dan layar 3.5″, harga 4 jutaan terlalu mahal.

    • pale lu, ga ngerti teknologi ya?? galaxy s ii aja dual core 1.2 yg 5 jt lbh. maka na kalo ga ngerti teknologi diem aja, buta teknologi kok ngomong ttg teknologi, ade gw aja lbh pinter dr u. layar di atas 4” sama aja buang2 batre, ga percaya? maka na coba dl sblm berkata, dasar ccd.

  5. gan,, ane mo nanya,, antar nokia 700, N8, 603, c7 dan e7,, mana yang lebih bagus kualitasnya,, dan mana yang sangat lancara main game hd

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s