Gravity 1.61 Build 6830 Sudah Bisa Didownload

scr000016.jpg

Gravity 1.61 kembali dapat update terbaru dari @janole, tidak banyak tapi lumayan dah.

Menurut @janole, updatenya cuma dua
– dukungan lebih baik pada t.co
– lebih baik dalam preview gambar

yang saya amati nampaknya ada sedikit petunjuk kalo dalam tweet ada gambarnya, cek screenshotnya pada c6 saya

scr000012.jpg

Berikut pengmatan saya di Nokia E71, jika ngetik reply twitter lalu mengisi link panjang

scr000103.jpg

Maka link langsung disingkat otomatis

scr000104.jpg

Cool kan ??

Tidak ada perubahan signifikan lain, tapi kalo kamu mau download, silahkan saja donlot disini

http://t.co/HK7Xs6e

Follow twitter saya untuk mendapatkan update blog ini: @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia c6-00

49 comments on “Gravity 1.61 Build 6830 Sudah Bisa Didownload

  1. mas.. saya udh download pake trik yg mas adit bilang.. tapi pas mau instal (gravity 132) kok kesalahan sertifikat ya..??

    trus..saya jg udh request certificate di nokiaceta (seperti petunjuk mas adit yg di blog)..dan udh saya download ke kartu memory.. tapi pas saya lihat di filenya kok tandanya ‘tanda tanya’ ya..pas saya klik jawabnya format tdk didukung.. gimana itu mas..???

    dan saya msh blm bisa instal gravity 132….

Tinggalkan Balasan

