Rumor : Foto Nokia 703 dan Spesifikasinya Bocor, Dijual November ?

nokia703.png

Mungkinkah nokia sea ray, ponsel pertama yang mengusung windows phone 7, akan bernama nokia 703.

Seperti postingan sebelumnya, ada tiga ponsel WP7 yang dirumorkan beredar, nokia 800, nokia 703 dan nokia sea ray (yang merupakan versi WP7 dari Nokia Meego N9)

https://adit38.wordpress.com/2011/08/30/rumor-nokia-beros-wp7-nokia-703-setelah-nokia-800-dan-sea-ray/

703s-600x798.jpg

Dari rumor foto nokia 703 yang bocor, tampaknya nokia sea ray bisa jadi nokia 703 itu karena foto diatas mirip banget dengan nokia n9. Apagu rumor nokia 703 akan hadir bulan november ini.

http://mynokiablog.com/2011/08/31/rumours-picture-of-nokia-703-windows-phone-mango-looks-like-nokia-n9sea-ray-available-november/

Bocoran spesifikasinya sebagai berikut

8GB Storage
512MB RAM
Layar 3,7 inci dg reolusi 800X480 5MP AF, 720P at 30FPS

Bertentangan dengan rumor sea ray yang beredar yang mengatakan sea ray akan pake kamera 8 megapixel, jadi rasanya 703 bukan sea ray. Yah mestinya ponsel pertama WP7 nokia kelasnya Highend, kalo 703 ini seperti kelas midend, setara trio belle kemaren.

Follow twitter saya untuk mendapatkan update blog ini: @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e71

Iklan

22 comments on “Rumor : Foto Nokia 703 dan Spesifikasinya Bocor, Dijual November ?

    • Klo yg wp tango pasti irit kantong, dan saya yakin rada hemat energi, tp ga tau apa dikasi batre bagus apa nga nantinya.

      Follow my Twitter @adit38

  1. Ini mungkin Smartphone yang hanya akan dipasarkan di negara berkembang sebagai device transisi ke WP-nya nokia kayaknya. Jadi speknya dibawah dari kelas highend. Saya sependapat dengan mas adit kalo ini bukan searay. Dilihat dari gambarnya, tulisan speknya sangat blur. Jangan2 sotosop lagi?ebagai device transisi ke WP-nya nokia kayaknya. Jadi speknya dibawah dari kelas highend. Saya sependapat dengan mas adit kalo ini bukan searay. Dilihat dari gambarnya, tulisan speknya sangat blur. Jangan2 sotosop lagi?

  2. info tambahan nokia:

    dari departemen parpostel:
    NOKIA – 100/RH-130 (GSM 900/1800) SP3, BALAI UJI 07/27/2011
    NOKIA – 101/RM-769 SP3, BALAI UJI 07/21/2011
    NOKIA – 200/RM-761 SP3, BALAI UJI 08/15/2011
    NOKIA – 301/RM-698 SP2 SERTIFIKAT 06/06/2011
    NOKIA – 303/RM-763 SP3, BALAI UJI 08/11/2011
    NOKIA – 500/RM-750 DICETAK 07/12/2011
    NOKIA – 603/RM-779 SP3, BALAI UJI 08/15/2011

    NOKIA – X3-02.5 / RM-775 SERTIFIKAT DICETAK 05/13/2011
    NOKIA – C5-00.2/RM-745 SERTIFIKAT DICETAK 03/25/2011
    NOKIA – N9 / RM-696 (16 GB) SP3, BALAI UJI 07/29/2011

    Note:
    1. bulan july, nokia 500 sudah dicetak sertifikasinya.
    artinya bentar lagi udah ada ditoko
    2. nokia X3-02.5 … ini yang katanya pake 1GHz CPU bukan ya? masuk indo?
    3. Yeah… N9, sudah di SP3 akhir juli… mantap
    4. nokia 100,101,200,301,303,603…. ini angka2 baru nih…. mantap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s