Nokia 801 Muncul Sekilas di Video Promosi Nokia 700 ?

nokia 801.jpg

Pada video promo nokia 700 kemaren tampak sebuah ponsel misterius muncul disana. Sengaja atau tidak sengaja?

Dari promo video tersebut tampak desain ponsel tersebut unik banget, dan tombol call dan end bukan tombol biasa (virtual?), dan jelas ponsel itu memakai OS Symbian Belle.

nokia-n8-01-ha-600x425.jpg

Mungkinkah ini nokia 801 yang rumornya memiliki kamera 16 megapixel kemaren?

https://adit38.wordpress.com/2011/08/29/nokia-801-16-megapixel-dengan-procie-dual-core-12-ghz-dan-os-symbian-belle/

Menurut mnb, layar ponsel diatas melengkung seperti nokia n9, dan diduga memakai layar qHD.

http://mynokiablog.com/2011/09/02/leaked-n8-01-stunning-curved-screen-symbian-belle-nokia-on-a-nokia-700-hands-on-demo/

Yang menarik adalah fitur AirCloud, sepertinya teknologi baru memainkan musij dengan teknologi NFC? Mudahan memang keren ponsel ini.

Follow twitter saya untuk mendapatkan update blog ini: @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e71

Iklan

16 comments on “Nokia 801 Muncul Sekilas di Video Promosi Nokia 700 ?

  1. Jika speknya benar sih. Dari video2 nya kayaknya belle di device s^3 baru lebih smooth dibanding belle pada device lama. Mungkin karna dibantu ma hw nya yang lebih tinggi. Jika dibandingkan belle yang saya coba dari danny 😀 ama belle dari device baru (700, 701, 600), masih lebih smooth punyanya trio belle. 512 ram, cpu 1ghz dan gpu nya jelas membantu kinerja os jadi lebih stabil. Apalagi jika benar ni 801 pake 1,2 ghz pasti lebih wuz-wuz lagi. Layak di tunggu nih mas. Pengen ganti n8 ane. Coz Meego udah gak disuport lagi pengembangannya ama intel. Karena ELOP.

      • Gak masalah mas. Walaupun di speck yang kata orang jadul, tapi belle berjalan sangat mulus. UI nya lebih smooth dibanding Anna. Space ram nya juga jadi lebih besar dari anna. Walaupun udah buka beberapa aplikasi dan widget ram nya masih berkisar antara 90-110mb. Padahal kapasitas ramnya cuma 250mb. Os nya benar2 ringan (Mungkin karena udah qt based) Walaupun gak se smooth punya trio belle. Saya dah coba belle dari arab punya si danny. Os nya memuaskan. Tapi ada beberapa app yang gak jalan dibelle. Tapi bisa dimaklumi karena masih dalam tahap pengembangan. E6 juga ntar jadi belle juga kan mas. Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s