Anti Spy : Privasi vs Teknologi

1649-001.jpg

Pada tau antispy buat hape kan ? Ada sesuatu yang menarik pada kegunaan antispy

Tujuan orang memakai antispy tidak lain agar tampilan di layar hapenya tidak terlihat dari sebelah, dalam pengamatan saya dari sudut 15 derajat juga tidak terlihat apa yang sedang dilakukan si pengguna antispy tsb.

Tapi penggunaan antispy juga bertentangan dengan maksud pencipta teknologi itu, karena teknologi layar samoled maupun cbd saat ini berlomba2 menciptakan viewing angle terbaik, sehingga pada layar bisa dilihat dari sudut hampir 180 derajat (biar asyik maen game atau nonton video).

Kamu sendiri pake antispy atau tidak ? Apa alasanmu pakai (atau tidak pakai) antispy ?

Follow twitter saya untuk mendapatkan update blog ini: @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e71

Iklan

48 comments on “Anti Spy : Privasi vs Teknologi

      • Iya. Layar kapasitif lebih enak ditelanjangi. Perantaranya juga cuma dengan jari jadi gak gampang lecet apalagi kalo layarnya udah gorila atau dragon. Kalo resistif kan sering kena barang tajam (stylus). 😀

  1. 9105 saya pake mas, terbantu sekali mengurangi kecerahan layar,mata saya mudah lelah kalau terlalu terang, jd dgn set brightness minimal plus antispy cukup ramah di mata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s