Enam Ratus Ribu Pengguna Blackberry Telkomsel cuma Make BBnya Buat SMS & Telpon?

13097706171621026812.jpg

Indonesia adalah pasar terbesar BB setelah amrik, ternyata telkomsel merilis masih banyak pelanggannya yang tidak menggunakan semua kemampuan fitur BBnya.

Blackberry BOLD 9900 yang baru saja dilaunch via operator indosat ternyata pembelinya membludak, padahal harganya 6jt rupiah.

http://www.detiknews.com/read/2011/09/17/090002/1724556/727/pelanggan-indosat-antri-membeli-blackberry-bold-9900?9922022

Tapi ternyata, menurut data yang dirilis telkomsel, 600.000 pengguna BB mereka cuma pake BB buat sms dan telpon saja. Itu baru pengguna resmi telkomsel, belum pengguna operator lain dan pengguna tak resmi. Perkiraan saya lebih 1,5juta pengguna BB cuma buat sms dan telpon aja.

http://www.detikinet.com/read/2011/09/09/182321/1719275/328/masih-banyak-yang-pakai-blackberry-untuk-telepon-sms-saja

Nah loh, apakah user BB yang pake cuma nelpon-sms itu hanya beli BB buat gaya doang? Sayang banget kalo begitu…

capture.jpg

Tapi apa salahnya bergaya, hak dia dong, seperti berita dilansir kompas yang mengatakan pembantu rumah tangga juga udah mulai bergaya dengan BBnya.

http://m.kompasiana.com/post/sosbud/2011/07/04/pembantu-bergaya-dengan-blackberrynya/

Yang penting jangan sampe yang berpendidikan tinggi dan dan panutan anak muda yang tugasnya mendidik generasi muda juga latah beli BB bukan utk mengakses email maupun browsing iptek di hapenya, seperti kisah nyata yg saya alami

https://adit38.wordpress.com/2011/01/18/waa-blackberrynya-keren-abis/

Atau jangan sampai dah kejadian seperti ALAY di kaskus berikut kejadian.

https://adit38.wordpress.com/2011/08/06/ngakak-kisah-alay-dan-hapenya/

Tapi bukan pengguna BB aja loh yang begitu, yg make nokia, android atau iphone banyak yang begitu. Apakah kamu salah satunya?

sumber

cendol sent to b4djul

follow my twitter: adit38

Posted by Wordmobi

Iklan

62 comments on “Enam Ratus Ribu Pengguna Blackberry Telkomsel cuma Make BBnya Buat SMS & Telpon?

  1. Ini perspektif gw aja yah tiap org kan beda ::::: Kalo dipikir2 rugi punya bebe ( secara tinggal dikampung sinyal turun naik mentok di edge) coba itung2an yah… Bebe kan basicnya hp java ga kaya nokia yg Symbian, symbian bisa di oprek2, gw dah lama pake symbian, 6600, n70, e63, 5800xpresmusik, terus nokia itu batre nya irit dan kuat buat onlen seharian, fitur2nya lengkap kaya wifi, maps, gps dan kamera jg bagus,,, tinggal beli paket internet unlimited beres kaya paket telkomflash ato indosat internet sebulan murah bisa jadi modem,, KALO BLACKBERRY®, harga hp nya mahal,ada yg murah tapi fitur standar bgt kamera pas2an, mo di instal aplikasi2 jadi lemot n boros batre, sering di pake onlen batre cpt lowbet, terus harus langganan paket bebe yg paling murah paket gaul (45ribu) cuma buat ym, ввм™,ma fb doank ga bisa browsing mana bisa nambah ilmu kalo cuma  ввм™ ma fb doank??, kalo mo browsing harus paket full (paling murah 90ribu) ga bisa buat modem kalo yg paket modem lebih mahal lagi, terus beli pulsa lagi buat nelpon/sms udah gitu  ввм™ pending nya luuaammmaaa bgtt,, sehari paling dikit 2 kali nge-cash,jadi boros duit beli pulsa dobel!!! Cuma yahh kesan nya gaul n org sukses kalo megang BlackBerry®.

  2. hp bb emang oke n keren..
    tp buat orang2 pembisnis n orng pnter aja..
    sama kyk punya mobil merci/bmw tp g bsa nyetir.hwahahha….

    aq c cnta mati nya ama nokiyem….!!!
    harga jual stabil,servise mudah,perawatan oke, accesoris buanyak, aplgi aplikasi nya.. bikin hati gregetan 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s