HTC Mungkin Akan Meninggalkan Android Juga

123.jpg

Android benar2 sedang panas, setelah samsung, lg dan kemudian acer dirumorkan mempertimbangkan meninggalkan android, HTC kali ini juga dirumorkan akan meninggalkan android.

Bussiness Insider mengatakan HTC kemungkinan akan meninggalkan android, tapi itu mungkin tidak dalam waktu dekat ini, 3th kedepan masih lah pake android. Demikian juga dikutip dari techcrunch, semua ini dikaitkan dengan rencana HTC membeli OS Sendiri (MeeGo? WebOS?)

http://www.businessinsider.com/htc-may-buy-its-own-mobile-operating-system-2011-9

http://m.techcrunch.com/2011/09/12/htcs-eyes-wander-considers-buying-their-own-os/

Sepertinya langkah HTC ini mengikuti rencana Acer yang merupakan sama2 perusahaan asal taiwan?

https://adit38.wordpress.com/2011/09/03/menjelang-nokia-wp7-pertama-acer-juga-mungkin-meninggalkan-android/

Yang jelas jika benar acer, lg, samsung dan htc akhirnya meninggalkan android, maka nokia dan microsoft lah yang paling untung.

https://adit38.wordpress.com/2011/09/02/menjelang-peluncuran-nokia-wp7-samsung-dan-lg-akan-meninggalkan-android/

Nampaknya cuma Sony Ericsson nih yang loyal dengan Android…

follow my twitter: @adit38

Iklan

31 comments on “HTC Mungkin Akan Meninggalkan Android Juga

      • bener banget tuh..
        ane ada saran. gimana klo loe nunggu 3 symbian belle. nokia 600,700,dan 701. mantap lho. bayangin, dah support NFC, symbian belle, prosesor 1 ghz,
        harga murah, cuma 2-3 jt, (untuk hp berprosesor 1 ghz & support NFC).
        masih ragu akan kemampuan symbian belle? liat aja di youtube yng judulnya
        “the all-new symbian belle”.

  1. Mas adit low vivaz u5 bsa update symbian anna ndak!! Soalanya symbian n8 versi 3 bsa lwat ota! Low vivas kn symbian versi 5 bsa gak mas!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s