Nokia 600 Dibunuh Nokia ?

big.jpg

Masih ingat istilah trio belle kemaren?

Yap, trio belle terdiri dari nokia 700, nokia 701 dan nokia 600. Tapi tahukah kalian kalo nokia 600 menghilang dari website nokia? Sepertinya nokia 600 dibatalkan penjualannya.

Sebagai pengganti, nokia 603 yang diklain nokia belle dg desain terbaik oleh @jaymontano akan segera dijual, nokia 700 dan 701 sudah bisa kamu temui di toko (setidaknya di kota saya).

Sayang banget nokia 600 dibatalkan pdhl sy liat kelasnya di seri musik a.k.a. seri X, sementara nokia 603 sy lihat seri generik a.k.a. seri C.

http://www.gsmarena.com/nokia_600_silently_killed_theres_no_need_to_call_the_csi_team-news-3340.php

Posted by Wordmobi

Iklan

69 comments on “Nokia 600 Dibunuh Nokia ?

  1. Kemungkinan penyebab batalnya Nokia 600 hadir di pasaran diprediksi karena adanya kesalahan pada proses manufakturnya (cacat produksi). Selain itu, seperti diketahui pabrikan asal Finlandia itu sudah relatif banyak menggulirkan smartphone Symbian seperti Nokia 500, 603, 700 dan 701.

    Jika dibandingkan antara Nokia 600 dengan Nokia 700 dalam hal spesifikasi tercatat memiliki banyak kesamaan. Jadi rasanya tidak mungkin Nokia menghadirkan seri 600 dengan harga yang lebih murah dari Nokia 700, yang banderolnya relatif lebih mahal. Dan mungkin hal inilah yang jadi penyebab Nokia 600 batal diluncurkan

    sumber : tabloidpulsa.co.id

    mungkin bisa disimpulkan ini strategi pasar bro. kalo nokia 600 meluncur bareng sama nokia 603 dan nokia 700, maka kemungkinan banyak konsumen yg akan berpaling ke nokia 600 karena harganya yang lebih murah dari nokia 700 dan fiturnya juga hampir sama. otomatis nokia 603 dan nokia 700 bisa2 “njungkel”

  2. Ws ora jamane nokia,lihat sj n500,regone terlalu..tp kamerane ora diurusi,pidione jg payah cm 15fps,ky hp kakek2…cuba tengok merk lain dngan kisaran harga sma 2 jtan km akn mndapatkan os terkini,dngan kamera mumpuni dan pidio hd…mantep…jd intinya kalo nokia msh pke symbian,dia harus bisa bersaing d harga…jd kalau ada yg bilang NOKIA SILEMOT HARGA SELANGIT..itu memang nyata adanya..

    • iya nih harga segitu mending xperia mini pro. kamera hd. bravia engine. flash player. trus qwerty nya enak buat ngeblog. 😀

  3. Padahal udah nggu ni hp.
    Pengen cepat ganti hp tapi ga mau pindah ke lain hati, ttp cinta nokia.
    Mas adit apa bener se w8 udah pake gpu adreno 205 dan apa bisa di upgrade ke gb.

  4. Padahal udah nggu ni hp.
    Pengen cepat ganti hp tapi ga mau pindah ke lain hati. ttp cinta nokia.
    Mas adit apa bener se w8 udah pake gpu adreno 205 dan apa bisa di upgrade ke gb.

  5. Strategi memasarkan dg sembunyi2 cuma ada di nokia.ha..ha..
    Kalo ga sembunyi2 bisa ngebunuh saudaranya sendiri(500 n 700).
    Marketing yg unik
    Mkin di pikir nokia birpun smbunyi2 toh pasti ttp laku.dg harga murah n speck yg hampir sama.

  6. sebenernya jdi di luncurin ga she nokia 600,, di majalah pulsa dah ada pdhl dulu ga ada pas berita di batalkan jd bingung? dah kesemsem nui ma nokia 600

  7. Aturan nokia 700 aja Yάπĝ dibatalin coz harganya lebih mahal… 600 ma 700 fiturnya sama malah kualitas speaker lebih mumpuni 600 … Kalo saya lebih milih nokia 600…

  8. ada yang mau nokia 600 new? Ane ada barangnya. Harga 2.5jt bos…konter paman ane kemasukan stok nokia 600 lebih dulu sebelum akhirnya dibunuh di pasaran… Cod bandung

      • 100% asli gan… 100% Garansi resmi, khan ane dah bilang kalo konter paman ane kemasukan stok dulu sebelum akhirnya dihentikan pejualannya, tapi stok yang sudah ditampung ga ditarik kembali oleh nokia, tapi karena kebanyakan pada ga tau kalau nokia 600 ini istimewa jadi banyak juga yang nganggep kalo ponsel ini biasa aja…
        Kalo ga percaya, bisa ketemuan langsung gan……yang penting di daerah bandung

  9. ah kata siapa belum produksi? Kalo dihentikan penjualannya baru iya, tanpa menarik kembali barang yang sudah keluar, kalo ada waktu ane main lagi ke konter paman ane, soalnya agak jauh, ntar ane upload

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s