Blackberry Messenger (BBM) Untuk Android Segera Hadir Tahun 2012

BBM atau Blackberry Messenger yang tengah digandruingi penggila chatting di Indonesia akan hadir diluar platform Blackberry. Menurut info yang didapat, BBM akan hadir untuk Android pada tahun 2012 besok. Terlihat sudah mulai banyak beredar di Internet ScreenShoot Blackberry Messenger For Android yang dapat kita temui.

Muncul-munculnya gambar atau Screenshoot BBM for Android tersebut bisa dibilang merupakan indikator awal bahwa BlackBerry Messenger (BBM) ajab tersedia bagi pengguna Android.

Untuk saat ini aplikasi BBM for Android masih dalam tahap pengembangan alias masih Beta Version. Namun dikutip dari Techradar, 3 Oktober 2011, RIM akan meluncurkan versi resmi di akhir tahun ini.

Jika diihat tampilan Blackberry Messenger for Android Beta version ini, terlihat sebuah icon BBM bisa dilihat di menu Android dan halaman profil kontak menunjukkan informasi detail seperti nama tampilan user, PIN, pesan pribadi serta status pengguna.

Gambar-gambar icon Blackberry Messenger For Android tersebut diperkirakan datang dari karyawan RIM yang menyebutkan bahwa aplikasi itu bekerja dengan baik bersama dengan push notification milik Android.

Ini penampakannya dari Techradar

Ya kita tunggu aja dan selain bocoran mengenai BBM for Android ini, ada info bahwa Blackberry Messenger juga akan hadir untuk platform Apple. Meski begitu, tampaknya Apple kurang antusias menyambut aplikasi tersebut karena mereka sudah punya Imessage, aplikasi messaging yang hadir bersama dengan iOS 5.

Iklan

42 comments on “Blackberry Messenger (BBM) Untuk Android Segera Hadir Tahun 2012

  1. iya untung…tp gimana sm produk RIM yg berlogo BB,,itu gadget bakalan mati pasar (dmn letak untungnya bro??),,secara fitur utama BB adalah BBM,,jd klo RIM bikin BBM buat android or iphone,sm aja bunuh diri,,iye RIM bakal naek daun, tp BB tewas…hahahaa

    klo menurut ane,,BB+iTouch is BETTER!

  2. ampun dah gan milih2 fitur,justru bisnis begitu multlak bila BBm dapat berjalan di iOS dan Android,kecanggihan akan nampak saling jiplak,pemilik pasti ga akan tinggal diam dan bila akhirnya BBM menjadi app yg pasaran, blackberry pasti akan keluarkan generasi lebih maju.. Jadi pertahankan aja itu hanya sensasi orang aja

  3. ANDROID bisa nembus BBM ? wawww
    orang ANDROID punya messengernya sendiri kok.
    coba cari deh di android marker kita search CATFIZ. itu MESSENGERNYA ANDROID ^^

  4. hoax nich….mana mungkin pihak rim semudah itu memberikan lisensi supaya bbm bisa digunakan pada OS lain. Kalau sampai terjadi yang pasti blackberry bakalan ngga laku lagi karna kalah saingan dengan smartphone lain yang berbasis android.

  5. Sama aja Bunuh diri, kalo bikin buat OS selain BB. Kalopun d buat pasti ada sekarung perangkap buat meraup ke untungan, misal di kenakan biaya A, B, C atao apalah, yg jelas kalo PURE Free kayaknya sangat sulit dalam waktu dekat ini.

  6. Gamungkin! Klo pihak RIM memberikan secara cuma2 kayanya si gabakal. Tp klo ada yg pny tips buat nembus bbm di android,ajarin dong caranya.hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s