E63 diantara Blackberry User: Mati Gaya?

geminivse63.png

Ada sebagian masyarakat awam yang punya hape, misal sekelas E72, bersebelahan dengan orang yang pake BB Gemini tetap merasa minder. Cerita serupa saya alami juga dalam perjalanan Jogja – Mataram kemaren

Begini ceritanya….

Saat berada di bis, teman sebelah saya make E63, dan beberapa penumpang bis disekitar kami pada pake BB semua, kebanyakan Gemini. Diliat saya bawa beberapa hape ditanyalah saya, berapa kira2 kalo dia mau tukar tambah ke BB, sy cm biilang kurang tau saja.

Beberapa saat kemudian dia lihat saya menggunakan gravity di e72 saya, dia sangat tertarik, singkat cerita dia saya instalkan gravity 2.0. Dia sangat mengagumi gravity 2.0 dan berkata ‘akhirnya saya bisa facebooka-an ga kalah keren dari mereka’ sambil menunjuk yg online make BB disekitar kami.

Tampak dia antusias facebook-an di e63nya hingga berjam2 di dalam bis, sementara yang lain banyak yang sudah berhenti. Tujuh jam kemudian bis istirahat di restoran untuk makan malam, selesai makan sy memperhatikan sesuatu di restoran itu dan memfotonya:

e63vsbb.jpg

Ya, yang pake BB pada kehabisan batre, kemudian saya panggil teman duduk saya dan menujukkan hal tsb, dia tambah senang dengan e63nya, ternyata dia salah karena selama ini dia selalu merasa mati gaya dihadapan temannya yang pake BB, padahal dengan batre yang kuat, harusnya dia tidak cepat mati gaya karena kehabisan batre dibanding seperti BB….

Dari cerita ini saya dapat pelajaran baru, ternyata kita harus mensyukuri apapun hape yang kita miliki (bahkan dalam semua aspek kehidupan sih), tidak perlu minder dengan orang yang punya hape lebih mahal, karena dengan sedikit usaha sering kali kita bisa membuat hape kita tak kalah keren (demikian juga dengan hidup ini tentu, entah di sekolah, kampus atau pekerjaan), yang penting ada niat belajar dan bekerja keras. Setuju kan ??

follow my twitter: adit38

74 comments on “E63 diantara Blackberry User: Mati Gaya?

  1. saya pake 6760s slide..temen2 pake bb sama android.. Tp klo melihat 6760s saya..empu dari bb sama android mukanya layu..

Tinggalkan Balasan

